CAHAYA 8 BC MEMBAWA PULANG TROPY JUARA UMUM BIRD CLUB

DATA JUARA PEMKO BANJARBARU FEAT BnR

4 Gaco Cetak Hatrik

Gelaran Pemko Banjarbaru feat BnR, Minggu (22/12), ditutup dengan menobatkan Cahaya 8 BC dan Sedulur SF sebagai juara umum. Dihadiri komunitas kicau mania dari berbagai penjuru Kalimantan, khususnya Kalsel dan Kalteng, even tutup tahun ini berlangsung sukses.

Pertarungan khususnya di kelas murai Borneo dan love bird berlangsung dramatis dan penuh sensasi tersendiri bagi kalangan ngembong mania dan ngekek mania. Menariknya ada 4 jago sukses cetak hatrik pada even tutup tahun kali ini.

Siapa saja jago-jago yang sukses mendominasi even penting Pemko Banjarbaru Feat BnR kali ini. Berikut data juaranya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

KELAS MURAI BORNEO DIBANJIRI PESERTA

 

 

PERAIH DOORPRICE UTAMA SATU UNIT SEPEDA MOTOR

 

Hotel Bintang 4  boleh bawa burung,  diskon  80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke  KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KN SEKAR LANGIT MILIK ANDI YB SEDULUR SF MENGORBIT

 

MB KOMBES JUNIOR MILIK TAUFIK GH SF PODIUM DIKELAS UTAMA


 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

MB MALAGA MILIK H. RAFI STABIL PODIUM TIGA BESAR

 

MR. PITUNG BERHAK MENDAPATKAN DOORPRICE SEPEDA

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pemko banjarbaru feat bnr

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp