BAPAK PIPIT TEGUH H (KEPALA DESA LENGKONG) BERSAMA JURI

DATA JUARA PEMDES LENGKONG CUP 1 FEAT GANTANGAN MASTER BC (MINGGU, 27 NOVEMBER 2022)

Gelaran Pemdes Lengkong Cup 1 Minggu, 27 November 2022 di gantangan Master BC yang berlokasi di Lapangan Desa Lengkong Nganjuk, berjalan sukses. Event ini berhasil menyedot animo para pemain, tak hanya dari dalam kota Nganjuk saja yang hadir. Terlihat banyak sekali pemain luar kota seperti Mojokerto, Kediri, Jombang dan Bojonegoro, bahkan mereka tampil full team mengawal gaco andalannya.

Di gelaran kali ini murai batu Rojo Koyo milik Budi Bogem dari Nganjuk berhasil menjadi bintang lapangan. Rojo Koyo berhasil tampil apik sujud dan materi lagu yang baik di kelas yang Utama VVIP dan berhasil meraih juara 1.

 

 

RADIKAL ANDALAN MR NANTO KEMBALI MONCER MERAIH JUARA 1

 

Beberapa gaco berhasil double winner diantaranya Dosis pemilik Cucak Hijau Misteri, Tigor pemilik Kacer Tsubaza, Heru Migas pengawal Maheswari.

Diakhir acara ada undian Doorprize 2 ekor kambing dan panitia Pemdes Lenkong Cup 1 yang di kawal oleh Bpk. Pipit Teguh Hariyanto Kepala Desa Lengkong memberikan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC berhasil diraih oleh LA BC dari Nganjuk, sedangkan juara umum SF berhasil diraih oleh MR YD SF Gondang.

Berikut data juara lengkap Pemdes Lengkong Cup 1 Feat Gantangan Master BC.: [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VVIP G.24

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA CUCAK HIJAU VVIP G.24

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RAVATAR MILIK ABAH RAFA BERHASIL MERAIH PODIUM MURAI BATU VIP

 

JUARA UMUM BC DIRAIH LA BC NGANJUK

 

JUARA UMUM SF DIRAIH MR YD SF GONDANG

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pemdes lengkong cup 1 feat gantangan master bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp