TIMUR RIMBA, JUARA UMUM BC PECELAND CUP MADIUN 2021


DATA JUARA PECELAND CUP MADIUN 2021

Lomba burung berkicau bertajuk Peceland Cup Madiun tuntas digelar di Gantangan Bantaran Madiun, Jawa Timur pada Minggu (30/5/2021) dengan ratusan kicaumania hadir memeriahkan.

ELMOS SF, SABET TROPI JUARA UMUM SF PECELAND CUP MADIUN

 

 

Mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung, even dengan pengadil juri-juri BnR Indonesia Madiun ini pun hanya mengagendakan 21 kelas lomba dengan dua jenis burung di kelas utama yakni kelas Murai Batu dan Cucak Hijau.

Beberapa burung berhasil mengantongi tropi juara, termasuk diantaranya meraih double winners. Sementara juara umum BC disabet Timur Rimba BC besutan Mr. Pundi dengan kawalan Mr. Shodor Candi, sedangkan tropi juara Umum SF sukses diboyong pulang Elmos SF Magetan.

Reza Fathoni yang menggawangi even BnR Madiun kali ini, menyatakan bahwa untuk sementara di kota Madiun even besar dengan tiket di atas 100K memang belum bisa digelar karena Pandemi.

"Makanya even yang sedianya kita gelar dengan tiket tertinggi 150K ini kita turunkan menjadi 85K saja, yang penting bisa jalanlah mas, dan syukurlah animo kicaumania cukup bagus sehingga gelaran tetap berlangsung meriah meski didominasi kicaumania asal Keresindenan saja," ucap Reza.

Mewakili segenap kru BnR Madiun, Reza pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas support dan partisipasi segenap teman kicaumania hingga gelaran ini bisa berlangsung dengan meriah dan lancar. "Mewakili teman-teman juga saya sampaikan permohonan maaf jika selama gelaran ada kekurangan, yang akan kita jadi kan evaluasi untuk even-even berikutnya," pungkas Reza usai gelaran.

 

 

KATA KUNCI: peceland cup madiunlomba burung madiunbnr madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp