PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI PCF CUP 1


DATA JUARA PCF CUP 1 FEAT MATA DEWA BC MOJOKERTO, MINGGU, 10 JANUARI 2021

Puri Canary Fighter (PCF) Cup 1, yang digelar di gantangan Mata Dewa BC boleh dibilang adalah pestanya para kenarimania. Tak heran bila banyak pengemar kenari dari luar Mojokerto yang ikut meramaikan gelaran ini. Meski begitu, kelas yang lain, semisal murai batu dan cucak hijau juga tak kalah serunya.

Di kelas murai batu, ada Semeru andalan H Antok NS BC yang nyaris saja double winner. Di kelas cendet ada Raden milik Sihok Family yang menguasai puncak podium hingga dua kali. Di kelas kacer ada Bolang dan Dewa Mabuk yang bergantian duduk di puncak podium secara bergantian.

 

 

MR GIMBUL DARI KWK SANGKAR BERI BONUS

 

Gelaran yang mendapatkan suport dari Sangkar KWK ini harus selesai menjelang pukul 17.00 WIB, dengan menobatkan Mira 89 BC yang dikomandani Ndan Palapa menjadi juara umum BC. Sedang Edi Jaya SF yang dipimpin Edi Herwanto menjadi juara umum SF. Berikut data lengkap kelas demi kelasnya. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

MIRA 89 BC MENJADI JUARA UMUM BC

 

EDI JAYA SF MENJADI JUARA UMUM SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara pcf cup 1 feat mata dewa bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp