DUTA WALIKOTA CUP I KEDIRI JUARA UMUM BC

DATA JUARA PB DIMORO FEAT RABBANI BF, KOTA BLITAR

Duta Wlikota Cup I Kediri dan Oct Blitar Meraih Juara Umum

Even pasar burung (PB) Dimoro kota Blitar kembali digelar pada Minggu 3 Juli 2022. Kali ini bertajuk Soft Opening Latpres Sepesial Awal Bulan PB Dimoro Feat Rabbani BF, atau dalam rangka pembukaan gantangan baru PB Dimoro dari hasil renovasi.

Pada gantangan lama, semula ada 4 gantangan atau 4 pedok. Dua pedok sebelah selatan direnovasi menjadi satu gantangan yang ukurannya lebih luas, membujur dari timur ke barat. Pedok lebih tinggi, kelihatan luas dan megah.  Kini sudah bisa menampung sampai 72-G.

 

MR. OCT JUARA UMUM SF

 

Ini memperlihatkan pemerintah kota Blitar sangat peduli terhadap pemberdayaan masyarakat. Menurut Mr. Totok Sugiarto, penasehat dan pelindung PB Dimoro, di sektor ekonomi salah satu unggulan di kota Blitar adalah pasar burung Dimoro.

Pemerintah berusaha semaksimal mungkin memberi fasilitas pada para pedagang. “Kalau di pasar burung salah satu bagian dari sarana dan prasarana itu adalah gantangan. Hal ini sudah diwujudkan oleh pemerintah Kota Blitar, semoga bisa direspon komunitas burung mupun pedagang burung Dimoro,” kata Mr. Totok, yang juga anggota DPRD kota Blitar dari Fraksi PKB.

 

 

Menurut Totok, pihaknya sudah minta ke pak Walikota bila tanggal 21 Agustus 2022, akan kita gelar Walikota Blitar Cup VIII. “Kita sudah “puasa” selama 2 tahun tidak menggelar lomba Walikota Cup, karena adanya pandemi Covid 19. Sekarang saatnya untuk bangun,” tambahnya.

Ekonomi memang mulai terasa menggeliat. Walikota Blitar sendiri, Drs. H. Santoso, M.Pd., lagi gandrung  dengan unggas, utamanya ayam. “Nanti beliaunya mencoba ke burung kicauan. Sekarang sudah ada cucak rowo, kenari, paruh bengkok, sekadar untuk open-open, nanti untuk kicauan beliau pasti akan ikut nyengkuyung,” imbuhMr. Totok, yang sangat senang dengan dibangunnya fasilitas gantangan PB Dimoro yang begitu megah.

 

PANITIA DAN JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

 

PB Dimoro dalam even ini juga menggandeng Rabbani BF, Mr. Slamet. Mr. Slamet mewakili Mr. Pramono, pemilik Rabbani BF. Dia adalah peternak murai batu dari dari Desa Blimbing, Kecamatan Rejotangan Tulungagung. Saat ini Mr. Pramono sedang berada di Malaysia.

Event ini akhirnya menobatkan  Duta Walikota Cup I Kediri sebagai juara umum BC, sedangkan juara umu SF diraih Oct Blitar. ”Selamat bagi para kicau mania, Alhamdulillah sukses untuk gelaran soft opening gantangan pasar burung Dimoro Blitar Kota. Terimakasih rekan-rekan kicaumania Nusantara tanpa terkecuali, siap akar rumput, sukses, mbois,” pungkas Sam Oke alias pak Eko, ketua penyelenggara. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAM OKE ALIAS PAK EKO, KETUA PENYELENGGARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. TOTOK (KIRI), PENASEHAT DAN PELINDUNG PB DIMORO YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA BLT (DOK. FR)

 

MR. SLAMET MEWAKILI MR. PRAMONO PENSUPPORT DARI RABBANI BF

 

 

SAM OKE SAAT MEMBRIEFING PARA JURI INDEPENDEN

 

PROFIL PHEDOK ATAU GANTANGAN BARU PB DIMORO, KAPASITAS 72 GANTANGAN BURUNG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BAGIAN TIKETING

 

MC ADI SNIPER, KAWAL LOMBA LANCAR SAMPAI TUNTAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JURI EMPLING, SAAT MEMANTAU KELAS LOVEBIRD

 

PARA JURI SAAT REKAP, LANCAR DAN SUKSES

 

SOFT OPENING LATPRES SPESIAL AWAL BULAN PB DIMORO FEAT RABBANI BF, SUKSES

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara pb dimoro feat rabbani bf kota blitar duta wlikota cup i kediri oct blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp