PARA JURI YANG BERTUGAS DI PAO-PAO CUP 1 MADIUN

DATA JUARA PAO PAO CUP 1 MADIUN

Tuntas sudah gelaran lomba burung perdana Pao-Pao Cup 1 yang digelar di gantangan Taman Bantaran kota Madiun pada Minggu (22/1/2023).

Lomba burung kali ini berlangsung dalam cuaca yang cukup terik dengan agenda 29 kelas dan 2 kelas tambahan. Kicaumania yang hadir berasal dari beberapa kota di sekitar Madiun termasuk Nganjuk dan Trenggalek.

MR. PAO-PAO YANG PUNYA HAJAT PAO-PAO CUP 1 MADIUN

 

 

Di kelas Utama Murai Batu, Jokotole, burung milik Juned GBC asal DT. Mekanik Cup Nganjuk berhasil memenangi laga dan bisa dibilang menjadi salah satu yang terbaik, mengingat dua tropi juara 1 diboyong pulang plus satu kelas juara 2.

Yang menarik, ada satu team yang biasanya membawa burung-burung dewasa yang kali justru mengusung banyak sekali Murai Batu Muda alias lepas trotol yang menurut Eka, salah satu anggotanya, merupakan hasil ternakan sendiri, mereka adalah Essa SF asal Maospati, Magetan.

Di setiap kelas lepas trotol, burung-burung Essa SF selalu meraih juara bahkan salah satunya nyeri juara 1 yakni Pastol Ronggo milik Eris yang meraih jaura di tiket 85K dan 55K, serta MB Sunan Lawu yang menduduki posisi kedua kelas 55K.

ESSA SF MAOSPATI, BANYAK MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL DARI HASIL TERNAKAN SENDIRI

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau, burung baru milik H. Yayuk yang konon baru ditake over dari Mr. Hendry Buser Team Trenggalek sukses menyabet dua juara 1, yakni di kelas 125K dan kelas 85K.

Di kelas Kenari, ada Jordan, Kenari milik H. Rizal asal Bodo Amat SF, yang kembali membuat bangga sang pemilik dengan menyabet tropi juara 1 di kelas 85K, yang merupakan kelas Kenari Utama di even ini.

KENARI JORDAN MILIK H. RIZAL BODO AMAT SF, RAIH JUARA DI KELAS UTAMA PAO-PAO CUP 1 MADIUN

 

Bagaimana dengan kelas Kacer? di kelas 85K, Kacer Messi milik Toni Andreas dari KMB Blitar tuntas di posisi pertama, sementara untuk tiket 55K, giliran Kian Santang miik Anton WBS yang berhasil menundukkan rival-rivalnya dengan meraih tropi juara 1.

Di akhir lomba ada dua tim yang sukses meraih juara umum, keduanya adalah Dimas Gropos Planto Matrial Ngawi sebagai juara BC, sementara juara SF disabet Al Fath SF dari Surabaya.

KIAN SANTANG MILIK ANTON WBS RAIH JUARA DI SALAH SATU KELAS KACER

 

DIMAS GROPOS PLANTO MATRIAL JUARA UMUM BC PAO-PAO CUP 1 MADIUN

 


AL FATH SF SURABAYA JUARA UMUM SF PAO PAO CUP 1 MADIUN

 

KATA KUNCI: pao pao cup 1lomba burung madiunlomba burung ponorogolomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp