KRU DAN JURI PANGERAN TIMOER CUP 2 MADIUN

DATA JUARA PANGERAN TIMOER CUP 2 MADIUN

Lomba burung berkicau bertajuk Pangeran Timoer Cup 2 besutan Mr. Fajar Syah sukses digelar di gantangan Benggol Joyo Kota Madiun pada Minggu (25/9/2022) dengan agenda 20 kelas.

KELAS MURAI BATU UTAMA PANGERAN TIMOER CUP 2 MADIUN

 

 

Diikuti kicaumania asal berbagai kota di kawasan Karesidenan Madiun, lomba yang dimulai pada pukul 12.30 WIB ini mayoritas dipadati oleh jenis-jenis ocehan seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet dan Kacer.

Dari semua kelas yang dibuka dengan kuota peserta maksimal 25 alias G25, kelas Murai Batu menjadi kelas yang paling sengit persaingannya. Banderol tiket tertinggi pun tidak terlalu besar, hanya 200K.

Di kelas utama Murai Batu, Bocil, burung milik Eris Santoadi dari Essa BF, lewat aksi ganasnya sukses memboyong tropi juara 1 yang bertiket 200k. Sementara di sesi lain dengan tiket 100K, Murai Holiday milik Agus dari SK Group Magetan berhasil mencuri kemenangan sekaligus mengkandaskan mimpi rival-rivalnya untuk meraih tropi juara 1.

Dalam pengamatannya, Mr. Fajar yang juga bos gantangan Benggol Joyo, mengungkapkan, bahwa persaingan kualitas antar burung di kelas Murai Batu kali ini sangat ketat.

INFO BROSUR PIALA KAMPOENG REOG PONOROGO KLIK DISINI

 

"Tipis-tipis sekali jeda kualitas antar burung sehingga persaingan terlihat semakin sengit, terutama di kelas 200 dan 100K, tapi tetap saja ada yang terbaik dari burung-burung yang turun ini," ucap Mr. Fajar usai gelaran.

Diungkapkannya juga gelaran kali ini adalah gelaran kedua dengan titel Pangeran Timoer Cup, dimana seharusnya sudah digelar pada tahun lalu, namun karena pandemi harus diundur dan digelar tahun ini.

MURAI BATU BOCIL MILIK ERIS ESSA BF, JAWARA DI KELAS UTAMA TIKET 200K PANGERAN TIMOER CUP 2 MADIUN

 

Atas besarnya dukungan hingga lomba ini bisa tersaji dengan lancar dan meriah, Mr. Fajar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Sekaligus meminta maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan.

"Sampai jumpa di gelaran-gelaran berikutnya, karena kita juga banyak agenda-agenda tahunan lainnya yang juga masih tertunda kelanjutannya karena Pandemi dan akan kita gelar, seperti Sultan Cup, Benggol Joyo Cup dan beberapa lainnya," pungkasnya.

KELAS CUCAK HIJAU JUGA MENDULANG BANYAK PESERTA DI PANGERAN TIMOER CUP 2 MADIUN

 

 

KATA KUNCI: pangeran timoer cup 2 madiun lomba burung madiunlomba burung magetanbenggol joyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp