DT SOEHARTO DI PANDANARAN AWARD, KEMBALI REBUT JUARA BC

DATA JUARA PANDANARAN AWARD & PPK-1 PARIKESIT: DT SOEHARTO JUARA BC

Minggu 13 Maret, Duta Seoharto Juara Umum di Dua Lomba Klaten

 

 

 

Seperti sudah dirilis di burungnews hari Minggu kemarin, pada 13 Maret 2016 ada tiga EO yang menggelar kontes di tempat berbeda, tapi relatif berdekatan.

Ketiganya adalah BnR Cabang Klaten menggelar even Launching bertajuk Pandanaran Award, menggelar di sebelah Taman Pintar, Ketandan (selatan RSI), PCMI dalam rangka Munas di Dinas Pertanian, dan Kompetisi Kenari Terbaik oleh PPK-1 Parikesit di Balai Desa Dompyongan, Jogonalan, Klaten.

 

 

Yang menarik, adalah partisipasi Duta Soeharto dalam dua even di antaranya, yaitu di Pandanaran Award – BnR Klaten, dan di Kompetisi Kenari Terbaik PPK-1. Pada dua partisipasinya tersebut, semua meraih juara umum BC.

 

EDO NEF BC, PIMPIN DUTA SOEHARTO RAIH JUARA BC

 

Di Pandanaran, Duta Soeharto dipimpin langsung oleh Febri (ketua Panitia Soeharto) dan Riyanto. Sementara di PPK-1, Duta Soeharto dipimpin oleh Edo “King” NEF BC.

Dua even itu sama-sama ramai dan meriah. Pandanaran yang sempat diguyur hujan di pertengahan lomba, tetap berlangsung sampai selesai. Sekitar 1000 peserta ikut serta memeriahkan even ini.

 

SSL BOYOLALI, REBUT JUARA SF DI PPK-1 PARIKESIT

 

Ada pun 5 dari 7 kelas di PPK-1, juga diikuti full 60 peserta dari berbagai daerah. Dua kelas isian bebas dan isian Ring PPK juga sangat bagus pesertanya, karena bisa tembus 40an.

 

PANITIA PANDANARAN AWARD. SUKSES DI GELARAN PERDANA

 

PANITIA PPK-1. PUAS BISA SENANGKAN NYARIS SEMUA PESERTA

 

 

JUARA DI PPK-1 PARIKESIT:

 

JUARA DI PANDANARAN AWARD:

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp