KRU DAN JURI YANG BERTUGAS DI PAGUYUBAN MARGO FEAT AKUNG DODIK JATIM MADIUN

DATA JUARA PAGUYUBAN MARGO FEAT AKUNG DODIK JATIM MADIUN

Kontes burung berkicau akbar dan perdana yang digelar di lapangan besutan Paguyuban Margo yang kali ini menggandeng Akung Dodik Jatim, tuntas digelar di lapangan Mojorejo, Kota Madiun Minggu (6/11/2022).

Mengusung 42 kelas, selain membuka kelas-kelas reguler, lomba kali ini dipadati berbagai komunitas penggemar burung, seperti komunitas Sogon, Ciblek, hingga Love Bird dan Kenari.

AKUNG DODIK JATIM SESEKALI MEMANTAU DARI DEKAT LOMBA PAGUYUBAN MARGO FEAT AKUNG DODIK JATIM MADIUN

 

 

Dimulai tepat pada pukul 10.30 WIB, sesi pembuka yang berjumlah 11 kelas komunitas dimulai dengan kelas Ciblek dan dilanjutkan dengan kelas Love Bird Paud Fighter.

Kelas Sogon bisa dibilang paling banyak mendulang peserta di segmen komunitas. Tak lain, menurut Mr. Waluyo Gondrong, salah satu penggawa Paguyuban Margo, karena para Sogon mania dari berbagai kawasan hadir baik dari Jawa Timur maupun Jawa Tengah.

"Saking bagusnya respon teman-teman Sogon, kita akhirnya membuka empat kelas Sogon dimana awalnya hanya dua kelas yang disediakan. Itu karena kami sangat mengapresiasi sekali pada semangat teman-teman Sogon," ucapnya.

Selain kelas-kelas Komunitas yang sudah jelas menjadi andalan Paguyuban Margo, puluhan kelas Reguler juga masih berhasil menghadirkan ratusan peserta dengan paling banyak peserta ada di kelas Murai Batu.

Dan, meski hujan deras sempat mengguyur lokasi lomba, peserta yang beberapa terlihat basah kuyup nampak tetap bersemangat menggantangkan burungnya. Demikian pula dengan para Aniser, penggemar Anis Merah yang kali ini juga cukup banyak hadir.

Akung Dodik Jatim, yang juga menjadi salah satu pengusung lomba ini sesekali juga memantau dari pinggir lapangan saat kelas Murai dan Cucak Hijau mulai dilombakan.

Saat dimintai pendapatnya, Akung Dodik menyatakan jika lomba kali ini cukup bagus meski tentu tidak sempurnya dan masih perlu evaluasi lagi jika akan mengadakan lagi.

KOMUNITAS SOGON MENDOMINASI KELAS KOMUNITAS DARI SEGI PESERTA, YANG DATANG DARI BERBAGAI KOTA DI JATIM DAN JATENG

"Namun secara umum saya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta dan kru yang bertugas hingga even ini bisa berlangsung dengan lancar, meski tadi sempat hujan. Yang penting tetap semangat," ujar Akung Dodik usai gelaran.

Hal senada juga disampaikan Mr. Waluyo, yang mewakili seluruh kru yang bertugas menyampaikan permintaan maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan dan tentu akan pihaknya perbaiki untuk even-even berikutnya yang lebih baik.

MR. BEDENG (KANAN) DARI PONOROGO SUKSES MELAMBUNGKAN DUA LOVE BIRD PAUDNYA DI PUNCAK PODIUM KEJUARAAN PAGUYUBAN MARGO FEAT AKUNG DODIK JATIM MADIUN.

 

 

KATA KUNCI: paguyuban margo feat akung dodik jatimdodik jatimlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp