PANITIA, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI OEFA FEAT ANNIVERSARY KCIW #3 TAHUN 2025

DATA JUARA OEFA FEAT ANNIVERSARY KCIW #2 WONOSOBO

Gelaran Lancar & Sukses, Sampai Jumpa di Tahun 2025

Kolaborasi antara Oefa Konveksi Wonosobo dengan Komunitas Cucak Ijo Wonosobo (KCIW) yang menggelar even Oefa Feat Anniversary KCIW #2, berakhir lancar dan sukses. Kicaumania dari berbaga kota, turut hadir mengikuti jalannya lomba.

Bertempat di Taman Kota Fatmawati Wonosobo, even bertajuk Oefa Feat Anniversary KCIW #2 pada Minggu 9 Juni 2024 berjalan lancar dan sukses. Husni selaku owner Oefa Konveksi dan Dwi Suseno ketua KCIW, mewakili panitia dan team juri yang bertugas mengacapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania.

 

 

Husni dan Dwi, juga mengucapkan terimakasih kepada KMWB dan para sponsor seperti Indra Dwi juragan sangkar Wonosobo Kota, Topan Alfarysi, Herry Dewa Rebord, Kurniawan Prima, Asadu Arif Kalibeber, Marwacell Kalibeber, dan Latief Cute’pz yang sudah menjadi bagian dari terselenggaranya Oefa Feat Anniversary KCIW #2.

Secara keseluruhan, even yang dimulai sekitar jam 10.30 WIB dan berakhir jam 17.40 WIB. “Alhamdulillah gelaran lancar dan sukses. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan atas pelayanan kami, baik sebelum lomba maupun saat lomba berjalan. Sampai jumpa di even Oefa Feat Anniversary KCIW #3 tahun 2025 yang akan datang,” imbuh Husni dan Dwi.

 

AZRIL, DWI SUSENO, & HUSNI OEFA, MOHON MAAF APABILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Beni Pesona yang hadir bersama Pesona Team, memanfaatkan gelaran ini untuk temu kangen dengan kicaumania lintas kota dan mensosialisasikan even Piala Sulthane Purwokerto yang akan digelar Minggu 4 Agustus 2024 dengan suguhan all class losgan alias hadiah tanpa potongan. Adapun lokasi lomba Piala Sulthane, akan digelar di Monumen Pangsar Soedirman Logawa.

Duta lomba lainnya datang dari Banjarnegara, yaitu Ari Bejo yang mewakili Duta Serulingmas 3 Banjarnegara yang punya hajat pada Minggu 18 Agustus 2024 di TRMS Serulingmas. Ari Bejo yang menurunkan murai batu Alphard, dua kali aksinya sukses menempati peringkat satu dan tiga.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kicaumania Wonosobo dan sekitarnya, 30 Juni akan kembali disuguhi even Kapolres Cup V yang juga digelar di Taman Fatmawati Wonosobo. Duta Kapolres Cup V yang hadir diantaranya Rofik Azis ketua KMWB, H. Ikbal ketua pelaksana, Bachtiar, Ponco, & Riyadi. (bimun).

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

[adop_konten]

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

 

 

BAHCTIAR, BENY GAYATRI, BENI PESONA, & ANDI SAHARA

 

BENY PESONA, & ARI BEJO, SIAP GELAR LOMBA PIALA SULTHANE PURWOKERTO & SERULINGMAS 3 BANJARNEGARA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

FAIK STAR BF, BENI PESONA, & DALI, TEMU KANGEN KICAUMANIA SENIOR LINTAS KOTA

 

JUARA UMUM BIRD CLUB DIRAIH OLEH MD GROUP

 

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DIRAIH OLEH DUA SATRIA SF

 

PANDU, ROFIK AZIS, & H IKBAL, SAMPAI JUMPA DI KAPOLRES CUP V WONOSOBO, 30 JUNI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: oefa feat anniversary kciw 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp