KELAS MURAI BATU LATPRES NUSANTARA COMMUNITY FEAT ROAD TO ZHAWO CUP 1 MAGETAN

DATA JUARA NUSANTARA COMMUNITY FEAT ROAD TO ZHAWO CUP 1 MAGETAN

Latpres Rasa Lomba Besar, Zhawo Cup 1 Siap Digelar

Lomba burung berkicau rutin skala Latpres (Latihan Prestasi) besutan Nusantara Community kali ini menggandeng Zhawo SF, sebuah tim yang akan menggelar lomba besar pada 11 September 2022 mendatang di gantangan Kota Asri Magetan.

Bertajuk Latpres Nusantara Community feat Road To Zhawo Cup 1, lomba kali ini berlangsung sangat meriah, dukungan pasukan kicaumania Magetan, Madiun, Ngawi mengalir membanjiri gantangan milik Mr. Nawi NST ini.

MR. NAWI (KANAN) BERSAMA PARNI CEBLENG USAI BURUNGNYA NYERI JUARA 1 DI KELAS CENDET NUSANTARA COMMUNITY FEAT ROAD TO ZHAWO CUP 1 MAGETAN

 

 

Hanya mematok kuota 28 peserta (G28), beberapa kelas padat oleh peserta termasuk tiga kelas Murai Batu yang menempati bandrol tiket tertinggi, yakni 60K, 50K dan 30K. Kelas Cucak Hijau yang biasanya kurang diminati kali ini juga cukup menggembirakan, karena dari dua kelas (G28) yang dibuka, masing-masing hanya menyisakan 3-4 gantangan slot saja yang kosong.

Demikian pula dengan kelas Cendet, dua kelas yang dibuka membuahkan peserta yang cukup menggembirakan. Setidaknya ada 25 an peserta yang gantang di masing-masing kelasnya. Meriahnya Latpres ini pun memunculkan guyonan diantara peserta, jika meski setingkat Latpres ini serasa lomba besar.

Mr. Nawi pun mengungkapkan rasa syukurnya atas keseruan dan kelancaran lomba yang berlangsung kali ini. "Syukurlah teman-teman kicaumania sudah memberikan dukungannya baik untuk Nusantara Community maupun untuk Zhawo Cup 1 yang akan digelar bulan depan," ucap Mr. Nawi usai gelaran.

Tentu saja, lanjutnya, tanpa support dan partisipasi dari kicaumania dan para sponsor, lomba ini tak akan bisa berlangsung dengan meriah. "Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh kicaumania yang sudah hadir dan teman-teman sponsor yang sudah hadir dan mendukung penuh gelaran ini," imbuhnya.

MR. SHODOR, SIAP GELAR ZHAWO CUP 1 PADA 11 SEPTEMBER 2022 DI GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN.

BROSUR ZHAWO CUP 1 KLIK DISINI

Nampak hadir Gus Husain Lap Kelap Nemoer yang juga memberikan dukungan doorprize pada peserta di kelas Kenari dan Murai Batu. "Saya hanya meramaikan, yang penting teman-teman bisa guyub dan seneng lihat lomba bisa meriah," ucap singkat Gus Husain, di sela-sela lomba.

Senada dengan Mr. Nawi NST, para penggawa Zhawo SF seperti Yogix Zero, Shodor Candi dan Rendy Ballwel juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, sekaligus mohon maaf kalau ada kekurangan selama gelaran.

DI SELA-SELA KESIBUKANNYA, GUS HUSEIN MASIH MENYEMPATKAN DIRI HADIR DAN MEMBAGIKAN SUPPORT BERUPA DOORPRIZE PADA PARA PESERTA DI KELAS MURAI

 

Mereka pun berpesan untuk kembali hadir meramaikan gelaran utamanya, pada 11 September 2022 mendatang. "Dengan kerendahan hati saya mewakili teman-teman Zhawo SF mengharap dukungan dan partisipasi penuh seluruh kicaumania untuk memeriahkan even perdana Kami, kita seru-seruan di even Zhawo Cup 1," undang Mr. Shodor mewakili Zhawo SF.

PREDATOR JUARA 1 KELAS MURAI BATU TIKET 60K

 

MURAI BATU NEGRO, MULAI RAJIN MENGGERUS GELAR JUARA
 

KATA KUNCI: nusantara communitylomba burung magetan zhawo cup 1 magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp