TROPI NINGRAT BANYUWANGI CUP

DATA JUARA NINGRAT BANYUWANGI CUP 1, MINGGU, 16 FEBRUARI 2020

Berlokasi di Lapangan Parijatah Wetan Srono, Banyuwangi, even garapan Sinyo Bing dan H. Harun Andika yang bertajuk Ningrat Banyuwangi Cup pertama pada 16 Februari 2020, berlangsung sukses dihadiri 1700 lebih peserta.

Meski gelaran dihiasi hujan lebat disertai angin kencang, para kicaumania tetap antusias mengikuti gelaran yang berformat 2 lapangan ini. Gaco-gaco tangguh yang datang dari berbagai daerah di luar Banyuwangi, seperti Bali, Jogja, Tulungagung, Surabaya, dan kota-kota di Jawa Timur, bertarung sengit untuk mencuri perhatian juri Radjawali Indonesia pimpinan Bapak Agus Jaksa.

 

 

DUTA BALI SHANTI RAIH BANYAK PENGHARGAAN

 

Di akhir laga, perebutan juara umum BC dan SF juga tak kalah sengit. Setelah melalui proses penghitungan poin, Duta Bali Shanti dan Santet Banyuwangi Team, menjadi juara umum BC. Sedangkan juara umum kategori SF, disabet oleh Delta Sari SF dan Bintang Selatan SF dari Bali.

Perlu diketahui, untuk gelaran Ningrat Banyuwangi Cup, memang menyediakan dua tropi di masing-masing juara umum. Dengan keputusan itu, akhirnya even Ningrat Banyuwangi Cup ini memberikan kesan manis bagi semua kicaumania.

Berikut data juara yang berhasil dirangkum oleh media burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANTET SF BANYUWANGI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DELTA SARI SF

 

BINTANG SELATAN SF BALI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara ningrat banyuwangi cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp