MR. NICKO BERPOSE DI DEPAN PADATNYA PESERTA KELAS KENARI

DATA JUARA NICKO CELL CUP 1 MAGETAN

Ini adalah lomba burung perdana bertajuk Nicko Cell Cup 1, yang dipandegani Mr. Nicko seorang pengusaha toko telepon selular ternama asal Plaosan Magetan, Jawa Timur.

PARA JURI DARI INDEPENDEN JALARATU YANG BETUGAS DI NICKO CELL CUP 1 MAGETAN.

 

 

Lomba yang dihelat di gantangan kawak Nusantara Community komplek ex Terminal Magetan pada Minggu, 24 April 2022 ini mengagendakan 26 kelas dengan tiket terbesar 80K dan terkecil 20K.

Tak hanya ratusan kicaumania asal kota lereng gunung Lawu yang hadir digelar ini, namun ada banyak pula peserta yang hadir dari kota-kota sekitar Magetan, seperti dari Madiun, Ponorogo hingga Ngawi.

Ada beberapa tim yang sukses mengumpulkan poin terbanyak hingga berhak mengusung tropi juara BC dan SF. Mereka adalah, Ardan BAC sebagai peraih juara umum SF, sedangkan Nayo SF menjadi runner upnya.

Sementara juara BC diraih DT. Mojorejo yang dikawal langsung oleh Mr. Arik Kandidat. Menguntit ketat di belakang DT. Mojorejo sekaligus periah tropi runner up adalah Berkah Telur BC.

Bagaimana dengan jawara Best of Best kelas Kenari? Kali ini, burung asal Ponorogo yakni Dim Dim milik Jovan Aji (RR SF) sukses mengukir prestasi puncak dengan meraih juara 1.

Untuk kesuksesan gelaran perdananya ini Mr. Nicko pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada seluruh kicaumania yang sudah hadir serta para juri dan segenap panitia yan bertugas.

PANGLIMA SF PONOROGO KEMBALI UKIR PRESTASI LEWAT DUET CENDET DAN CUCAK HIJAU PETIR.

 

"Saya berharap kesuksesan ini bisa disambung dengan gelaran berikutnya yang lebih meriah dengan tiket yang lebih besar. Selain itu, saya pribadi dan mewakili seluruh kru yang bertugas meminta maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan," ucap Mr. Nicko usai gelaran.

KENARI DIM-DIM MILIK JOVAN AJI UKIR PRESTASI DENGAN MERAIH JUARA BOB NICKO CELL CUP 1 MAGETAN

POSE BARENG MR. NICKO BERSAMA ARDAN BAC USAI SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

DATA NICKO CELL CUP 1 MAGETAN DI BAWAH:

 

KATA KUNCI: nicko cell cup 1 magetan lomba burung magetanpanglima sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp