PANITIA BERSAMA PEJABAT DAN TIM JURI RMI VIKING ARENA DI LOMBA NGGANTANG THE GUNUNG PIALA SESEPUH TE

DATA JUARA NGGANTANG THE GUNUNG PIALA SESEPUH TENGGER PROBOLINGGO

Gelaran perdana AMP (Anis Merah Probolinggo) Community yang menggandeng juri RMI Viking Arena dengan tajuk Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger di Villa A3 Sukapura, Kabupaten Probolinggo berjalan sukses dan lancar.

Villa A3 Sukapura diserbu ratusan kicaumania dari berbagai daerah untuk hadir memeriahkan gelaran Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger. Tidak hanya kicaumania dari wilayah Probolinggo dan Pasuruan saja, ada juga beberapa peserta dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, hingga Semarang. “Alhamdulillah gelaran perdana kami mendapat sambutan hangat dari kicaumania dan bisa berjalan sesuai dengan harapan,” terang Andre Jovano, ketua panitia kepada burungnews.

 

 

SEREMONI PELEPASAN BURUNG TANDA DIMULAINYA LOMBA NGGANTANG THE GUNUNG.

 

Gelaran yang mendapat dukungan dari pemerintah daerah Probolinggo ini dihadiri oleh beberapa pejabat teras Kabupaten Probolinggo yang dibuka oleh Supoyo. SH.MM selaku Sesepuh Masyarakat Tengger. “Selain ingin menggelar lomba berkicau, kami juga ingin memperkenalkan wisata yang ada di daerah Tengger seperti gunung Bromo dan juga Madakaripura. Kami juga menggandeng masyarakat dengan membuka lapak untuk UMKM. Bisa dibilang ini adalah lomba burung berkicau plus liburan/wisata,” terang Supoyo.SH.MM dalam sambutannya.

Pengen tahu siapa saja para pemenang pada lomba burung berkicau Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

 

SUPOYO.SH.MM SESEPUH TENGGER BERHARAP EVEN INI AKAN ADA KEMBALI TAHUN DEPAN. 

 

PANITIA NGGANTANG THE GUNUNG PIALA SESEPUH TENGGER SIAP GELAR SESI KE DUA.

 

PEJABAT PEMKAB PROBOLINGGO MENDUKUNG PENUH KEGIATAN LOMBA BURUNG BERKICAU NGGANTANG THE GUNUNG PIALA SESEPUH TENGGER.

 

SUASANA LOMBA NGGANTANG THE GUNUNG PIALA SESEPUH TENGGER.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: nggantang the gunung piala sesepuh tengger gunung bromo tengger probolinggo murai batu anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp