MR DIKY, MOTOR GELARAN NGANTANG TEMPOE DOLOE


DATA JUARA NGANTANG TEMPOE DOLOE, MINGGU, 21 FEBRUARI 2021

Gelaran Ngantang Tempo Doloe, yang berlokasi di gantangan Sapu Jagad, Pasar Patok Pandesari Pujon, Kabupaten Malang, berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri banyak kicaumania dari berbagai daerah. Mereka di antaranya ada yang datang dari Lamongan, Surabaya, Kediri, Jombang, Blitar, bahkan yang terjauh ada cendeter dari Jember.

Dipandu Duo MC Kondang, yaitu Mbah Samuri dan Andik Blangkon, gelaran ini tak henti-hentinya mengingatkan yang datang agar mematuhi protokol kesehatan. Even yang dikawal juri-juri NZR Indonesia ini juga menyajikan pertarungan yang sengit di banyak kelas. Kelas cendet bahkan naik sampai 5 sesi, sedang kelas anis merah naik sampai 3 sesi. Kelas pleci juga turut meramaikan gelaran yang digagas Mr Diky 287, yang dikenal sebagai pemain cendet tersebut.

 

 

KAJI TAUFIK, GACONYA ANIS MERAH ALIPER TAMPIL MEMUKAU

 

Di kelas kacer ada H Uchin dari Mojokerto yang membawa gaco andalannya Histeris dengan mencetak juara 2 sebanyak dua kali. Sementara itu kacer Gentayangan milik Ir Heru dari Kediri meraih double winner. Di kelas love bird ada Budi Bogem yang membawa Betet yang sempat terlihat meraih juara 1 di salah satu kelasnya.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya? Berikut ini data lengkapnya: (WAWA, DIMAS)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDETER DARI JEMBER, BELUM BERUNTUNG

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara ngantang tempoe doloe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp