KAISAR SABET JUARA DI SESI LOSSGAN MURAI BATU C

DATA JUARA NEW TJOKRO BC - SURABAYA (SABTU, 06 APRIL)

Bertabur bonus dan hadiah yang menggiurkan, kontes rutin New Tjokro BC, Surabaya hari Sabtu 06 April 2024 berhasil memikat para kicau mania hadir dari awal hingga akhir gelaran. 

Terbukti pada sesi murai batu lossgan tiket 35 ribu, hadiah pun keluar 500 ribu. Pada sesi ini Kaisar milik Angga dari Merdeka SF berhasil tampil gemilang dengan tonjolan utama tembakannya yang pedas. Kaisar yang sukses meraih juara pertama berhak membawa pulang hadiah utama sebesar 500 ribu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain di kelas murai batu, ada juga kelas lossgan untuk cucak hijau yang harga tiketnya 20 ribu. Terlihat pada sesi ini pesertanya terisi full 36 dengan format G36. Dwi yang menurunkan Kliwon berhasil menjadi yang terbaik dan meraih hadiah uang sebesar 300 ribu.

Siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini: [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KLIWON DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

CEMORO SEWU JADI YANG TERBAIK DI SESI MURAI BATU A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

PEGASUS RAIH MONCER DI SESI ANIS MERAH A

 

PANCASONA SUKSES RAIH JUARA 1, 2 DAN 3

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp