PANITIA DAN TIM JURI METRO BIRD CHAMPIONSHIP FEAT MACHFUD ARIFIN.

DATA JUARA NEW OPENING METRO BIRD CHAMPIONSHIP SURABAYA, MINGGU, 18 OKTOBER 2020

New Opening gantangan Metro Bird Championship  feat Machfud Arifin yang bertempat di Puncak Sambisari No. 5 Surabaya, Minggu 18 Oktober 2020 diikuti berbagai komunitas dari berbagai daerah. Ada 3 penghargaan burung terbaik diberikan pada akhir lomba. Siapakah pemenangnya?

Metro Bird Championship pimpinan Cak Jito resmi diperkenalkan kepada kicaumania dan kekemania dengan menggandeng APBN (Asosiasi Penangkar Burung Nusantara). Selain itu, kontes yang berlangsung tepat pukul 11.00 WIB mendapat support dari Machfud Arifin calon Walikota Surabaya dan beberapa komunitas yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

 

 

JENDRAL RG SABET GELAR BURUNG TERBAIK SESI MURAI BATU.

 

Cak Jito, selaku ketua gantangan Metro Bird Championship mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan meramaikan peresmian gantangan barunya. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung baik secara moril ataupun materiil. Mudah-mudahan gantangan kami bisa menjadi tempat berlatih kicaumania dan kekemania khususnya di wilayah Surabaya Barat,” bukanya kepada burungnews.

Even perdana yang melombakan 28 kelas ini membuka beberapa kelas khusus seperti Murai Batu G-16 khusus anggota Six Team yaitu Metro BC, Noni Ationg Seduluran, BJK SF, Serdadu ZR SF, PMBS, dan Abdan WP 69 Team. “Ada juga kelas Ring APBN yang kami buka 2 sesi serta diakhir lomba ada penobatan burung terbaik murai batu, cucak hijau, dan konin,” tambah Cak Jito.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jendral RG milik M Yafi dari 7371 Team menjadi yang terbaik di kelas murai batu, Little Bird gaco Epend dari Sakaw SF terbaik di kelas konin, dan Suro menjadi yang terbaik di sesi cucak hijau. Berikut data Juara lengkap New Opening Metro Bird Championship feat Machfud Arifin;

 

SURO SABET GELAR BURUNG TERBAIK SESI CUCAK HIJAU.

 

LITTLE BIRD SABET GELAR BURUNG TERBAIK KELAS KONIN.

 

 

SUAREZ MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU G-16 SIX TEAM.

 

SABDO PEMENANG KE DUA MURAI BATU G-16 SIX TEAM.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new opening metro bird championship metro bc machfud arifin 7371 bjk sf serdadu zr pmbs suro abdan wp 69 team six team jendral rg surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp