KELAS MURAI SELALU DIPADATI PARA KICAU MANIA DI NEW NJETAK ENTERPRISE

DATA JUARA NEW NJETAK ENTERPRISE SURABAYA

Kelas Wani Manjakan Kicau Mania Akar Rumput, Tiket 30 Ribu Hadiah 300 Ribu Berapapun Pesertanya

Program kelas Wani dari New Njetak Enterprise, Surabaya benar-benari menarik perhatian banyak kicau mania terutama akar rumput. Bagaimana tidak, tiket seharga 30 ribu di kelas murai batu B dan cucak hijau B hadiahnya keluar 300 ribu berapapun peserta yang turun.

Pada kontes rutin New Njetak Enteprise, Surabaya hari Minggu 19 Maret 2023 murai batu Bejo milik Fiki berhasil merasakan hadiah penuh di sesi murai batu B. Tak hanya menjadi juara pertama di sesi B, Bejo juga kembali meraih podium utama di sesi murai batu C.

 

 

Di kelas cucak hijau B yang merasakan gurihnya hadiah ialah Sahara gaco andalan Kenzar. Pada sesi ini, Sahara harus bersaing sengit dengan Bodrex milik Bung Karno dari Kenza BF dan Bramasta gaco To2k dari KB BC.

Secara keseluruhan kontes rutin dari New Njetak Enterprise berjalan dengan sukses dan kondusif tanpa adanya protes sekalipun. Henip sang kreator ide dari New Njetak Enterprise mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicau mania.

 

HENIP (KANAN) MENYERAHKAN HADIAH PENUH DI KELAS WANI MURAI BATU B

 

"Saya mewakili seluruh panitia New Njetak Enterprise mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang selalu hadir di kontes rutin kami. Selain program kelas Wani, kami juga ada beberapa program lainnya untuk memanjakan para kicau mania jadi tunggu kejutan dari kami," ucap Henip. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA SESI CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new njetak enterprise surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp