SESI MURAI BATU DIMINATI KICAU MANIA DI NEW NJETAK ENTEPRISE

DATA JUARA NEW NJETAK ENTERPRISE – SURABAYA

2 Amplop Saweran Dibagi Tiap Kelas, MB Black Nyaris Nyeri

Kontes rutin New Njetak Enterprise, Surabaya yang berlangsung hari Minggu 26 Febuari 2023 berlangsung sukses dan kondusif tanpa adanya protes sekalipun. Tak hanya menyuguhkan penjurian terbuka yang nyaman bagi para pemain, panitia juga memberikan 2 amplop saweran di tiap kelasnya.

“Saya memberikan saweran ini untuk mengapresiasi para kicau mania yang hadir di gantangan New Njetak Enterprise, Surabaya. Saweran ini tidak ada syaratnya dan saya undi tiap kelas biar semua bisa kebagian kesenangan,” ucap Yudi sang punggawa New Njetak Enterprise, Surabaya.

 

 

 

Jalannya perlombaan pun cukup ketat, pasalnya tidak ada yang mampu mendominasi pada tiap kelasnya. Di kelas murai batu, Suratno AL yang membawa Black berhasil mengibarkan bendera Duta EWA BF dengan meraih nyaris nyeri alis jaura 1 di sesi A dan juara 2 di sesi C.

Lanjut di kelas cucak hijau, Lambe Turah andalan Ulum dari RKD berhasil mengukir prestasi cemerlang. Kehebatannya dalam mengolah vocal berirama kasar seperti gereja tarung dan cucak jenggotnya berhasil membuat Lambe Turah merajai sesi cucak hijau B dan C.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YUDI (KANAN) MEMBERIKAN 2 BUAH AMPLOP SAWERAN KE PESERTA CUCAK HIJAU

 

JAWARA YANG MENDAPATKAN HADIAH SANGKAR

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new njetak enterprise surabaya mb black

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp