SESI PEMBUKA KELAS ANIS MERAH DIJUBELI BANYAK TELER MANIA.

DATA JUARA NEW MAHAMERU - SURABAYA - MINGGU, 05 JULI 2020

Meskipun berbarengan dengan 3 gantangan lain di seputaran Surabaya, namun gelaran Grand Opening New Mahameru masih bisa memikat hati para kicau mania hingga dihadiri sekitar 843 peserta yang memadati gantangan yang berlokasi di Hotel Whiz Jalan Darmo Harapan No 1 Surabaya.

Murai batu Armani milik W2 D'Champ tampil gemilang setelah hampir 5 bulan tidak main untuk bisa meraih hatrik sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik. Sedangkan cucak hijau Aji Saka milik H Agus Notaris dari Good Father SF juga ikutan tampil bagus pada dua sesi akhir sebagai sang jawara hingga ditasbihkan sebagai burung terbaik. Untuk sesi anis kembang nama Piano milik Heri Sugihono juga ikutan mengambil dua gelar yang disediakan untuk mengangkat nama Duta Khofifah Cup 2.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada akhir acara Kent Muraibatu selaku ketua panitia lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah meramaikan acara ini hingga berjalan dengan sukses dan aman. "Untuk jadwal lomba hariannya masih kita godok lagi dengan seluruh kru New Mahameru, nanti setelah fix akan saya share di facebook," tutup Kent Muraibatu. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara new mahameru - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp