JURI DAN KRU YANG BERTUGAS DI JUARA NAFI LEATHER CUP 2 MAGETAN

DATA JUARA NAFI LEATHER CUP 2 MAGETAN

LOMBA burung berkicau Nafi Leather Cup 2 sukses digelar di gantangan Kota Asri Magetan pada Minggu (27/8/2023), ini adalah lomba burung besutan Edi JAG owner Nafi Leather.

Mengagendakan 31, setidaknya 28 kelas tersaji dengan dominasi tiga kelas, yakni kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Cendet, sementara kelas Anis Merah yang digadang-gandang hadir ternyata tidak satupun Anis Merah manis yang muncul, demikian pula dengan kelas Pleci.

EDY JAG (PALING KANAN) BERSAMA PARA PENGURUS JALARATU

 

 

Jumlah kelas yang dibuka memang jauh lebih banyak ketimbang even pertama (Nafi Letaher ke 1) yang digelar 1 Juli 2022 silam di tempat yang sama.

Even ini pun menjadi even dengan obral Dooprize paling brutal, semua kelas yang dibuka diberikan dooprize produk-produ Nafi Leather, mulai dari Dompet hingga Tas kulit.

Selain doorprize-doorprize produk Nafi Leather, setidaknya ada 4 sangkar yang dijadikan doorprize, yakni 2 sangkar kotak dan 2 sangkar Murai Batu.

"Tujuan utamanya memang memanjakan peserta mas, jadi produk-produk Nafi Leather banyak saya lepas untuk dooprize," ucap Edy JAG di sela-sela gelaran.

Suksesnya gelaran ini pun memicu semangat Edy JAG untuk kembali menggelar lomba di tahun berikutnya. "Tetap semangat mas, semoga gelaran tahun depan bisa lebih meriah dengan kemasan yang lebih baik dari tahun ini," harapnya.

Mewakili segenap kru dan panitia, Edy pun mengucapkan terimas kasih pada segenap kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelarannya yang kedua ini.

"Sekaligus dalam kesempatan ini saya meminta maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan, dan semoga gelaran berikutnya bisa lebih baik," pungkasnya.

 

WR LEATHER TEAM DARI SIDOARJO, MENERIMA APRESIASI DARI EDY JAG ATAS DUKUNGAN DAN PARTISIPAN TERJAUH DI NAFI LEATHER CUP 2 MAGETAN

 

PAKAN BURUNG POIN MENERIMA APRESIASI ATAS DUKUNGANNYA DI NAFI LEATHER CUP 2 MAGETAN

 

KATA KUNCI: nafi leather 2 cup magetannafi leather 1 cup magetanlomba burung magetanlomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp