JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI MURAI BATU FIESTA 2 MAGETAN

DATA JUARA MURAI BATU FIESTA 2 MAGETAN

MB Super Kill Jawara Kelas Utama, Cendet Mandala Tampil Apik

Lomba burung berkicau tahunan bertajuk Murai Batu FIesta sudah memasuki tahun kedua. Even besutan Mr. Novi Haryanto ini sukses digelar digantangan G24nya kawasan Ndoyo, Magetan pada Minggu (10/9/2023).

Lomba dengan fokus utama kelas Murai Batu ini sukses menghadirkan kicaumania dari berbagai kawasan terutama dari dalam kota Magetan dan dari seantero karesidenan Madiun.

SALAH SATU KELAS MURAI BATU DI MURAI BATU FIESTA 2 MAGETAN.

 

 

Pertarungan kelas Murai Batu tentu menjadi pertarungan yang paling sengit, apalagi beberapa burung jawara andalan kota Magetan turun ajang ini, termasuk burung hasil ternakan SK (Sumber Kelapa), yang berhasil lolos dari kepungan burung-burung bagus dan meraih gelar juara 1 kelas utama bertiket 150K.

Nama sang jawara itu adalah Super Kill yang meski masih muda, karena menurut sang perawat masih satu kali mabung, namun sudah berani turun di kelas dewasa bahkan meraih gelar juara.

Pertarungan lain terjadi di kelas Cucak Hijau, dimana peserta yang turun juga cukup banyak alias penuh. Di kelas utama bertiket 100K, KAY berhasil menyabet tropi juara 1, sementara posisi kedua dihuni Terlena milik Bagus, menariknya, selain di kelas ini, Terlena juga meraih juara 1 di kelas 80K

Bagaimana dengan kelas Cendet, menyajikan tiga kelas pertarungan paling sengit justru terjadi di kelas 80K, yang tak hanya diiikuti burung-burung bagus, jumlah pesertanya juga yang paling banyak ketimbang kelas-kelas Cendet lainnya.

MURAI BATU SUPER KILL, SUKSES MENYABET TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU FIESTA 2 MAGETAN

Di kelas ini, Mandala, burung milik Adikoro dari Panglima SF sukses menundukkan rival-rivalnya dengan aksi roll dengan penampilan tenangnya. Ini adalah kemenangan yang ketiga di Mageten dalam kurun waktu 2 minggu, setelah sebelumnya juga mengantongi dua kemenangan di Nafi Leather Cup 2 pada 27 Agustus 2023.

Usai lomba Mr. Novi selaku penyelenggara mengucapkan terim kasih sebesar-besarnya pada seluruh Murai manis dan kicaumania semua, yang telah hadir mengikuti gelaranya tahun ini dan semoga bisa bertemu lagi di gelaran berikutnya.

MENANG LAGI DI MAGETAN, CENDET MANDALA MILIK MR. ADIKORO (PANGLIMA SF PONOROGO) JUARA KELAS CENDET DI MURAI BATU FIESTA 2 MAGETAN.

 

JUARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU MURAI BATU FIESTA 2 MAGETAN

 

 

KATA KUNCI: murai batu fiesta magetan 2 murai batu fiesta magetanlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp