MR. NOVI HARIYANTO & MR. SUKAMTO USAI GELARAN

DATA JUARA MURAI BATU FIESTA 1 FEAT ABBU KULIT MAGETAN 2022

Enam dari Tujuh Kelas Murai Batu yang Dibuka Full Peserta

Lomba burung berkicau dengan title Murai Batu Fiesta 1 feat Abbu Kulit Magetan sukses digelar di gantangan G24, kawasan Jl. Hassanudin, Ndoyo Magetan, Minggu (3/7/2022).

Yang menarik, meski pada lomba yang semua kelas digelar dalam jumlah 24 slot gantangan ini masih menggunakan sistem penjurian klasik dengan nominasi tertutup, antusiasme peserta tetap sangat besar, bahkan tidak ada satu pun komplain dari peserta.

ENAM KELAS MURAI BATU YANG FULL PESERTA DARI 7 KELAS YANG DIBUKA

 

 

Karena mengusung tajuk Murai Batu Fiesta, maka jumlah kelas Murai Batu dari kelas Utama MB dewasa hingga Pastol menjadi kelas yang terbanyak dibuka. Ada 7 kelas yang dibuka dengan 6 kelas tak menyisakan 1 slotpun yang kosong alias penuh peserta.

Mr. Novi Hariyanto, selaku pengelola gantangan menyatakan kepuasaannya untuk gelaran kali ini, demikian pula dengan Mr. Sukamto, bos Abbu Kulit sebagai sponsor utama gelaran ini juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dimana even yang ia support bisa berlangsung dengan meriah, lancar tanpa ada halangan dan komplain.

"Bagi saya sih nggak terlalu penting dengan sistim terbuka atau tertutup, karena fair dan tidaknya lomba itu dari hati dan niatnya, kalau mau curang penjuriannya apapun sistimnya tetap aja ada celah yang bisa diterobos. Meski demikian sebelum lomba saya tetap menekankan agar teman-teman juri tidak main-main kalau betugas di gantangan ini," ujar Mr. Novi.

MURAI BATU RAJA NAINGGOLAN MILIK PATUNGAN BF SUKSES MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA

MURAI BATU NEGRO MILIK MR. ADI NAVI BF, JUGA MENJADI SALAH SATU MURAI BATU SUKSES DI GELARAN MURAI BATU FIESTA

 

Apalagi, lanjutnya, gantangan G24 dengan peserta yang bisa mendekat ke lokasi gantangan, akan membuat juri-juri lebih ekstra hati-hati dalam menilai burung.

"Ada tindakan tegas untuk pemain yang teriak-teriak, makanya kerja burung bisa dipantau dengan lebih baik oleh semua peserta dan juri. Ya syukurlah, lomba berlangsung dengan baik, lancar peserta banyak dan puas," tandasnya.

Sementara Mr. Sukamto mengungkapkan, bahwa untuk supportnya kali ini semata-mata untuk lebih menggariahkan dunia Murai Batu, khususnya di kawasan Magetan.

"Saya sendiri pemain Murai Batu dan sering main kemana-mana, melihat antusiasme peserta kali ini saya benar-benar puas, semoga Murai Batu Magetan bisa lebih bergairah dan menghasilkan burung-burung bagus," ucap Bos Abbu Kulit ini.

Diwakili Mr. Novi, keduanya pun menyampikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Murai Batu dan Kicaumania yang sudah hadir meramaikan gelarannya kali ini.

"Jika ada kekurangan dan kesilapan selama gelaran mohon juga untuk dimaafkan, dan akan kita jadikan bahan evaluasi untuk gelaran-gelaran berikutnya," pungkas Mr. Novi.

Pada gelaran kali ini ada dua tim sukses meraih juara umum, keduanya adalah Duta HDN CUP 1 yang dimotori Mr. Bayu HDN sebagai peraih juara umum BC, dan Sadon SF sebagi jawara single fighter.

Info Lomba dalam Waktu Dekat (klik link di bawah)

- GREBEG SURO 2022 PONOROGO
- BUPATI MADIUN CUP 2 DI CARUBAN
- HDN CUP 1 MAGETAN

KACER NEW SHADOW MILIK MR. ADAM DARI STKK TEAM NGAWI, JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS KACER

 

 

KATA KUNCI: murai batu fiesta magetanlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp