DATA JUARA MURAI BATU CIKARANG CUP 1

DATA JUARA MURAI BATU CIKARANG CUP I

Diikuti 741 Peserta, 10 Kelas Murai Batu Sukses Digelar

Komunitas Murai Batu asal Cikarang yaitu MBC (Murai Batu Cikarang) baru saja mengadakan lomba dengan tajuk “Murai Batu Cikarang Cup I”. Even ini digelar pada hari Minggu, 6 Maret 2022, bertempat di lapang Andara, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Pada lomba kali ini, untuk pertama kalinya mengadakan 10 kelas untuk murai batu. Benar saja, lapang Andara menjadi tempat berkumpulnya para pecinta ekor panjang yang datang dari berbagai daerah Bekasi dan sekitarnya.

Hampir semua kelas murai batu terisi full gantangan. Terbukti dengan total peserta sebanyak 741 peserta yang hadir.

 

GUNTAR BERSAMA KARSONO (KETUA MBC) & IMAM SUPANGAT

 

Lomba yang dikawal langsung oleh Guntar Mahardika sebagai ketua BnR Cabang Karawang ini berjalan sangat kondusif sejak awal hingga akhir sesi. “Baru pertama kali saya mengawasi lomba seperti ini, tidak ada teriakan ataupun komplen yang berlebihan dari peserta.”

Guntar merasa, ini sangat luar biasa, pada gelaran yang melombakan 10 sesi murai batu dan hampir semua kelas full. “Selamat kepada MBC untuk gelaran yang sangat sukses ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang selalu mempercayai BnR untuk menjadi pengadil dilapangan,” ucap Guntar ketika ditanyakan mengenai jalannya lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Rasa syukur juga diucapkan oleh Karsono selaku ketua MBC.  “Alhamdulillah. Terima kasih banyak untuk kicau mania khususnya para pecinta ekor panjang yang sudah mensempatkan waktunya untuk hadir di acara kami. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan.”

Banyak di antara peserta berisap melanjutkan turun di Piala Baduy, 13 Maret di Cikupa, Tangerang. Apalagi, H. Muh. Hidayat Batubara (MHB), pemilik murai batu berbandrol 1 milyar, juga bakal hadir untuk memantau dan berburu jagoan baru.

 

KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA MURAI BATU CIKARANG CUP:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GUNTAR BERFOTO BERSAMA KOMUNITAS KENARI

 

KELAS KACER

 

 

PEMEMENANG BOB MENDAPATKAN 1 EKOR MURAI + SANGKAR

 

PEMENANG BOB CUCAK HIJAU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SUSANA KELAS CUCAK HIJAU

 

TIM JURI BnR INDONESIA BERSAMA PANITIA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai batu cikarang cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp