SUASANA DI SESI MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

DATA JUARA MR. YOYOK CUP 1 FEAT DELTA KENCANA INDONESIA, MINGGU, 19 MARET 2023

Bertempat dengan hari ulang tahun, Yoyok menggelar acara di gantangan Delta Kencana Indonesia yang bertakjuk Mr. Yoyok Cup 1 pada hari Minggu, 19 Maret 2023, gelaran berlangsung dengan ramai lancar.

Gelaran Mr. Yoyok Cup 1 yang di gelar di gantangan Korem Jl. Kerto Menanggal Surabaya, dengan menggandeng juri Delta Kencana Indonesia sukses dipadati kicaumania. Terutama dikelas cucak hijau dan murai batu, di sesi murai batu naik 5 kelas sedangkan cucak hijau naik 4 kelas dan selalu full gantangan.

 

 

“Alhamdulillah, gelaran lancar dan sukses sampai-sampai dibuka kelas tantangan untuk murai batu. Terima kasih kepada teman-teman kicaumania Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya telah datang meramaikan gelaran saya,” ujar Yoyok.

Event kali ini murai batu Sulthan milik Abah Tony dari Iron FLY berhasil menjadi bintang lapangan. Sulthan berhasil tampil apik dan konsisten disetiap kelas yang diikutinya, dari 5 kelas yang diikutinya Sulthan berhasil memborong juara 1, 1, 2, 2 dan 4.

Berikut data juara lengkap Mr. Yoyok Cup 1 feat Delta Kencana Indonesia: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOYOK MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

DEWAN JURI DELTA KENCANA INDONESIA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mr. yoyok cup 1 feat delta kencana indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp