JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS DI SKMM

DATA JUARA MIRA 89 #CHAPTER 3 FEAT SKMM MOJOKERTO, MINGGU, 12 FEBRUARI 2023

Gelaran Mira 89 #chapter 3 terbilang sukses, walaupun sempat di guyur hujan deras tidak mengurangi semangat para perserta. Bertempat di gantangan SKMM, Taman Brantas Indah Mojokerto, Minggu, 12 Februari 2023, semua kelas full G24.

Sesi Murai batu pertama kali dibuka kelas sangkar SKMM yang dikawal Dr. Sambo. Pada di kelas Murai Batu Barong milik Aris dari Herex SF Bareng Berhasil menjadi jawara, tampil apik dan sempurna mampu meraih double winner di sesi Mira 89 dan A.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga dengan Cendet New Sonar milik Mr Handy dari koleng Mjk yang berhasil menjadi juara tiket utama. Posisi runner up diraih Black Mamba milik Mr Danang dan Martini andalan Ronin Genk dari Kopi Pahit menjadi juara tiga.

Beberapa komunitas seperti prenjak merah, kenari, love bird, M.M.M, Cerutu dan KCIM ikut meramaikan gelaran Mira 89 #chapter 3 di gantangan SKMM.

Berikut daftar juara lengkap. (Wawa - Ranto)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS SANGKAR SKMM

 

JAWARA MURAI BATU A

 

 

 

JAWARA CENDET A

 

DIKAWAL MC FENOMENAL MADIQ AZKA DAN SUSI RIZANDHE

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mira 89 #chapter 3 feat skmm mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp