MINGGU CERIA WARNA-WARNI SPESIAL ROAD TO TORY CUP, MERIAH DAN KONDUSIF

DATA JUARA MINGGU CERIA SPESIAL ROAD TO TORY CUP

Dua Burung Pastol Jadi Bintang

Murai Batu mania dan Cucak Hijau Mania dari berbagai kota merapat ke gantangan Warna-Warni di Assalam Hypermarket Pabelan, Solo Raya, Minggu 16 Juni 2024. Selain dari kota Solo, tampak datang juga peserta dari Salatiga, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo, Klaten, dan sekitarnya.

Mengacu dari pendapat peserta dan penonton, ada dua burung yang bisa dikatakan menjadi bintang di event kali ini. Keduanya adalah jago yang usianya masih belia, masih pastol. Keduanya adalah Sakura, milik Si Jack Tower, dan Paragon milik Mas Fauzie dari Rumah Pedas.

Sakura menang di kelas Murai Batu Remaja yang main sesi awal. “Bagus sekali itu tadi, sayang masih muda ya, takutnya belum stabil,” ujar Yosep dari Soba, yang mengaku datang hanya melihat-lihat, mantau-mantau siapa tahu ada yang bagus dan bisa dilipat.

 

JACK TOWER. MB MUDA SAKURA DAPAT BANYAK APRESIASI

 

Sakura diturunkan tiga (3) kali. Sayang, pada dua penampilan berikutnya, kurang jalan. “Biasanya kuat main sampai 4 kali. Mungkin karena jeda antar sesinya terlalu dekat, ini dijadwal kan hanya jeda 2 sesi main lagi. Tapi kalau lihat posisi fisik memang lagi kurang bagus. Ya tetap disyukuri masih bisa tampil bagus meski sekali saja, dan team juri di sini juga mantaunya bagus, terimakasih buat teman-teman di Warna-Warni semoga makin jaya.”

Dari penelusuran burungnews.com, salah satu prestasi Sakuran yang menonjol adalah di event Piala Ketua DPRD Provinsi Jateng Feat KMM Reborn di Matesih Karanganyar, Sabtu 1 Juni 2024. Sakura nyaris hatrik, meraih juara 1, 1, dan 2.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Penampilan yang jadi perbincangan lainnya adalah Paragon, jago milik Mas Fauzie dari Rumah Pedas Solo. Rumah Pedas adalah nama “sekolah” Mastering milik Mas Fauzie Freshmix, juga pemilik pakan burung TOPFORM, yang usianya masih pastol. 

Meski usia masih belia, Mas Fauzie berani menurunkan di kelas umum / dewasa, bahkan kelas utama tiket 250K. Pesertanya tentu burung-burung terbaik dari berbagai kota di blok tengah, yang terisi 35 dari kuota 36-G. Paragon hanya dimainkan 1 kali saja, antara lain karena bulu yang sudah tua.

“Ini sudah mau ambrol yang pertama. Kalau saya pribadi, main murai itu tidak perlu tergesa-gesa, juga tidak perlu harus berkali-kali dalam satu hari atau satu event, apalagi burung masih muda.” 

 

KRU MAS FAUZIE RUMAH PEDAS. MAIN MURAI PASTOL JANGAN TERGESA-GESA

 

Sebelumnya, di event prestis Solo Vaganza (2/6), Paragon juga diturunkan satu kali, juga kelas utama tiket 1.600K. Paragon masuk peringkat 2, di bawah Tebu Ireng milik Dhona GMI Jogja.

Di luar burung itu, beberapa burung menunjukkan perfoma yang stabil. Rinjani milik Popi dari PHP meraih dua kali juara 1 atau nyeri (double winner). Bocil Ricko dari Djebol BC bahkan merebut tiga (3) kali juara 1 alias hatrik di kelas Remaja.   

Cucak hijau yang dimainkan 4 kali juga cukup greget. Setan Alas milik H. Rifaki dari Patung Jamu SF meraih double winner. Dua kelas lainnya, masing-masing dimenangkan oleh Dozer milik Topix dari Pos Bodrex dan Bang Jovi milik Nury dari Putra Kusumo.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Agus, pemilik Warna-Warni gembira dengan berakhirnya event Spesial kali ini, yang mengambil tajuk Road to Tory Cup. “Terimakasih kepada para kicaumania yang berkenan hadir dan bahkan setia merapat ke sini. Secara khusus, karena sahabat kicaumania yang di sini juga sudah tertib dan kondusif, meski tanpa ada team keamanan secara khusus. Terimakasih juga untuk Tory Pakan Burung Premium yang mempercayai gantangan kami untuk tetap disupport.”

Agus dan kawan-kawan mengaku bersyukur, tetap eksis dan bahkan berkibar setelah sekian lama berjalan. “Banyak cobaan dan tantangan, tentu sangat bersyukur kami semua mampu melewatinya. Sekarang Warna-Warni jadi salah satu jujugan utama di Solo Raya, tentu ini jadi tanggungjawab kami semua minimal untuk mempertahankannya, tentu harus ada semangat untuk berbenah dan meningkatkan kualitasnya, penyelenggaraan secara umum, pelayanan, dan terutama penjuriannya.” [julus, maltimbus]

 

KATA KUNCI: minggu ceria spesial road to tory cup gantangan warna-warni agus warna-warni assalam hypermarket mb paragon mb sakura mas fauzie rumah pedas mas fauzie freshmix si jack tower pakan burung tory

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp