PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU JORAN, PRING SEWU DIPANTAU PEMBELI

DATA JUARA MENYAMBUT 2TAHUN ANNIVERSARY JORAN LENGKUNG BC SIDOARJO

MB Pring Sewu Dipantau Pembeli, MB Baja Tunggal Borong Tropi Juara

Hanya bertajuk Menyambut 2Tahun Anniversary Joran Lengkung BC, yang tiketnya juga cukup bersahabat, namun mereka yang datang cukup menyita perhatian. Salah satunya ada Mr Monyonk, yang merupakan orang kepercayan H Hidayat Batubara, yang merawat dan menjoki murai batu Superman.

“Hanya membawa gaco pastol milik teman,” ucap Mr Monyonk yang datang membawa gaco Kondrat milik Andik yang berhasil berada di deretan posisi 4 di salah satu kelas yang diikutinya.

 

 

Kemudian ada Mr Misno yang membawa Pring Sewu yang mengaku sedang dipantau seseorang dengan nilai yang fantastis. Saat tampil cukup bagus di sesi awal, orang yang memantau belum datang. Di sesi awal ini Pring Sewu berhasil tus berebut posisi 1 dan 2, namun kalah dan Pring Sewu berada di posisi 2.

Naik lagi di sesi murai batu yang lain, orang yang memantau Pring Sewu sudah datang. Di sesi ini Pring Sewu masih tampil cukup menjanjikan, tapi sayang murai yang lain juga tampil bagus hingga Pring Sewu tidak kebagian berada di tangga juara.

 

MR UDUN MINTA MB BAJA TUNGGAL 50 JUTA

 

Sampai gelaran selesai, belum diketahui Pring Sewu jadi dibeli atau tidak dengan seseorang yang sedang mengincarnya. Murai batu lain yang tampil bagus dan memborong tropi adalah Baja Tunggan milik Mr Udun yang naik podium, hingga empat kali.

“Di Bar Bar SF juara 1 dan 1, dan ada yang menawar 30 juta. Mintanya sekitar 50 juta sih,”   ujar Mr Udun yang punya gaco ini.

 

CENDET LEAK DAN RADEN NAIK PODIUM

 

Di kelas cendet, ada Leak milik Rizky Ramadan dari Rumah Hantu yang berhasil naik podium 1 di salah satu kelas. Kemudian juga ada Raden milik Bos Muda dari ASMI yang berhasil naik podium sebanyak dua kali.

Di kelas cucak hijau, ada Jenderal milik Bos Muda yang dinobatkan sebagai burung terbaik. Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

CUCAK HIJAU JENDERAL RAIH GELAR TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menyambut 2tahun anniversary joran lengkung bc sidoarjo mb pring sewu mb baja tunggal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp