BAYU GEMBUR (TENGAH BERTOPI) BERHASIL MEMENANGKAN LIGA CUCAK HIJAU MEGA BINTANG BC

DATA JUARA MEGA BINTANG BC FEAT NEW ALDIRA, SELASA, 31 MEI 2022

Mega Bintang BC feat New Aldira menggelar agenda kontes spesial yang berlokasi di Lapangan T Karah, Surabaya pada hari Selasa (31/05). Kontes ini juga menjadi ajang pengenalan lokasi arena terbaru Mega Bintang BC ke para kicau mania.

Dalam kontes kali ini, beberapa pembaruan juga diterapkan oleh panitia. "Sebelum pindah kami membuka full gantangan di beberapa kelas, tapi untuk sekarang dan kedepannya kami membatasi maksimal 30 peserta alias G30," ucap Iwan panitia MB BC.

 

 

RAYNAR (TENGAH) BERHASIL JUARAI LIGA KENARI MEGA BINTANG BC

 

Selain menggelar kontes rutin, pada gelaran hari ini juga menjadi penyerahan pemenang Liga Kenari dan Cucak Hijau edisi bulan Maret hingga Mei kemarin. Untuk kelas kenari dimenangi Raynar, lalu di kelas cucak hijau dimenangi Bayu Gembur.

Untuk Liga selanjutnya Mega Bintang BC akan menggelar kembali dengan melombakan murai batu dan cendet. "Liga murai batu dan cendet kami mulai pertanggal 31 Mei ini. Poin akan diberikan pada pemenang tiap mengikuti kontes rutin MB BC dan kami buka setiap hari Selasa dan Kamis pukul 14.00," beber Iwan.

Penasaran siapa saja para jawara yang mengikuti kontes kali ini?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SAMI RAWON RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

KABEL TES MONCER SAAT MENGIKUTI SESI MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ARJUN PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU B

 

BUDI GENDUT SUKSES KAWAL KERETA RAJA NYARIS NYERI

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara mega bintang bc feat new aldira

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp