DATA JUARA MEDIA AWARD II

Kemasan Bukan Paling Mewah, Tapi Paling Meriah dan Kental Aura Prestis

Media Award II sudah berlangsug pada Minggu 31 Maret. Ini adalah event yang digelar oleh media-media hobi yang selama ini kerap meliput kegiatan kontes burung, khususnya di seputar Jabodetabek. Support penuh dari sejumlah pihak, seperti Masterpiece Arena yang memfasilitasi venue, team juri, dan supporting team lainnya.

Sejumlah kicaumania juga memberikan support penting dalam bentuk yang lain. Secara kemasan, sesungguhnya tidak mewah-mewah amat, terasuk biasa atau standar, setidaknya untuk ukuran kawasan ibu kota.

 

PARA PEWARTA PENYELENGGARA MEDIA AWARD

 

Pada saat yang sama, cukup banyak event di lokasi lain yang menawarkan kemasan lebih menarik, lebih mewah dari sisi bandrol tiket dan hadiah. Namun, hasil pantauan team media, event Media Award termasuk yang paling ramai dikunjungi peserta. Nyaris semua kelas dijubeli pesertak dari julai bandrol 350K, 550K, 750K, 1.500K, hingga yang tertinggi 2.500K.

Ini membuktikan hubungan antara teman-teman media dengan para kicaumania memang sedemikian dekat, namun tetap dalam koridor profesional. Pun dalam menggelar lomba, banyak pihak mengakui bila event ini punya kesungguhan untuk memuaskan para kicaumania, menjadikan lomba yang benar-benar lomba, mengedepankan kualitas lomba terutama dari sisi penyelenggaraan dan penjuriannya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Kesamaan tujuan itu pula yang membuat Om Farid selaku owner Masterpiece Arena juga tergugah untuk memfasilitasi gelaran. “Pertama, tentu ini bentuk apresiasi karena bagaimana pun keberadaan Masterpiece Arena yang masih tetap eksis juga ada peran yang besar dari teman-teman media.”

Farid lantas melanjutkan, bila ada kesamaan visi antara Masterpiece Arena dengan rekan-rekan media. “Bagaimana membuat lomba yang benar-benar diniatkan untuk (mendekati) fair play, apa adanya. Hadiahnya juga sesuai dengan yang kita janjikan di brosur. Semua itu kan ya sama dengan yang selama ini kami perjuangkan lewat Masterpiece Arena.”

 

MR. FARID, OWNER MASTERPIECE ARENA. SUPPORT PENUH DENGAN MEMFASILITASI TEMPAT DAN TEAM JURI

 

Mereka yang datang berbondong-bondong ke area Parkir Samsat BSD, bukan hanya kicaumania seputar Jabodetabek juga. Datang pula dari luar pulau Seperti Lampung, juga dari luar daerah Jabodetabek. Itu membuktikan ada keterikatan yang kuat antara para kicaumania di satu sisi, dengan teman-teman media serta menunjukkan bila Masterpiece Arena juga sudah begitu mengakar kuat di benak para kicaumania.

Dukungan dari para kicaumania, juga sebagian juara, bisa dilihat pada foto-foto yang termuat dalam galeri, ada pun DATA JUARA yang sudah diurutkan berdasarkan kelas/jenis burung, bisa dilihat di bawah ini.

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Mr. MALIK. SPONSOR

 

Mr. DAVID KANG - DNA TEAM. SPONSOR

 

H. IRFAN JANGKAR UTARA TEAM. SPONSOR

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

IMAM. DAPAT DOORPRISE SANGKAR

 

Mr. RANGGI. BUSER RUNNER UP KELAS 

 

Mr. DAVID KANG. BAWA 3 AMUNISI, PODIUM

 

BROSUR SMM FEAT GMI

 

KATA KUNCI: media award ii masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp