MBAH WO DAN MBAH JI BERSAMA PARA JURI SEBELUM BERTUGAS

DATA JUARA MBAH WO TEGALREJO CUP NGAWI

Benar-benar Tanpa Teriak Meski Tak di Tegur

Gelaran Lomba Burung berkicau yang digelar oleh gantangan Cakar Emas, Kendal, Ngawi bertajuk Mbah Wo Tegalrejo Cup tuntas digelar pada hari Rabu (1/6/2022) yang merupakan hari libur nasional.

Dan, meski di kawasan lain di karesidenan Madiun juga banyak menggelar lomba burung, animo peserta terutama kicaumania asal Kendal Ngawi tetap bagus.

PESERTA KELAS MURAI BATU MASIH MENDOMINASI DI SETIAP GELARAN DI GANTANGAN CAKAR EMAS

 

 

Yang menarik, animo terbesar datang dari Murai Batu mania yang tidak rupanya kawasan ini memang menyimpan banyak penggila ekor panjang.

Menurut Mbah Ji, selaku pengelola gantangan Cakar Emas, peserta di gantangan ini memang kebanyakan berasal dari Murai Batu Mania. "Termasuk latber maupun Latpres juga kelas Murai Batu yang paling banyak pesertanya," ucap Mbah Ji singkat.

Selain Murai Batu, untuk lomba yang berlangsung di kawasan yang sangat nyaman dan tenang, dan yang menarik, dalam setiap gelaran, panitia selalu menyediakan mobil pick up khusus untuk menjemput peserta, agar tidak terlalu jauh berjalan menuju lokasi gantangan.

"Ya meski sebenarnya tidak terlalu jauh dari gantangan, untuk teman-teman peserta yang membawa mobil kita sediakan lokasi khusus untuk parkir dan dari tempat parkir kita jemput pakai pick up," kata Mbah Ji.

Dan satu lagi yang patut diapresiasi untuk peserta gelaran kali ini, peserta benar-benar patuh untuk tidak teriak. Bahkan tanpa harus ditegur sekalipun peserta patuh dan bareng-bareng menikmati lomba dengan seksama.

Mbah Wo sendiri yang hadir di gelaran ini mengungkapkan, bahwa gelaran kali ini merupakan ucapan terima kasih pihaknya pada seluruh kicaumania yang selama ini sudah sudah hadir di gantangan Cakar Emas.

PESERTA KELAS MURAI BATU MASIH MENDOMINASI DI SETIAP GELARAN DI GANTANGAN CAKAR EMAS

 

"Terutama bagi yang sudah sering hadir baik yang dari sekitar Kendal maupun yang jauh dari luar kota seperti dari Magetan, Ngawi Kota dan kota-kota lainnya. Nah sebagai bentuk apresiasinya saya bikinkan lomba ini," kata Mbah Wo ditemui usai gelaran.

Tak lupa Mbah Wo juga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya sekaligus meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan atau kesalahan.

 

KATA KUNCI: cakar emas bc ngawilomba burung ngawilomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp