TEAM JURI & PANITIA MBAH MENDAR CUP 2 BERSAMA BAPAK MA'RUF CAHYONO (TOPI MERAH)

DATA JUARA MBAH MENDAR CUP 2 BANYUMAS

Dihadiri Sekjen MPR RI Periode 2016-2023, Even Berlangsung Meriah

Seperti yang sudah diprediksi dari awal, even Mbah Mendar Cup 2 yang dihelat Minggu 16 Juli 2023 bertempat di Wijahan Bird Community (WBC) berlangsung lancar dan meriah. Selain dihadiri kicaumania lokal, hadir pula kicaumania dari luar kota seperti Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Gombong, Kebumen, dan Banjarnegara.

Gelaran ini, dihadiri bapak Ma'ruf Cahyono yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal MPR RI periode tahun 2016-2023. Bapak Ma'ruf Cahyono yang asli putra Banyumas (Wangon), menyempatkan diri memberikan trophy kejuaraan di kelas murai batu 36G Ring Pama.

 

MAME MC, PANDU JALANNYA LOMBA

 

Mbah Mendar selaku yang punya hajat, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, serta kru panitia dan team juri yang bertugas. "Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di gelaran WBC berikutnya," ucap Mbah Mendar.

Jalannya lomba, dipandu oleh Mame MC. Selain meriah, even ini juga berhasil menyuguhkan lomba yang non teriak. Untuk perebutan juara umum bird club dan single fighter, dimenangkan oleh ADS BC dan Fruit SF. Berikut ini, data juaranya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ADS BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

FRUIT SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PENUKARAN KUPON TIKET DI KELAS MURAI BATU RING PAMA 36G

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mbah mendar cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp