GENIUS BIKIN SENYUM ABAH YOYOK

DATA JUARA MBAH LAN CUP 3

Dengan formasi G 16, G24, dan G 32 ditambah sistem tanpa teriak, Mbah Lan Cup yang digelar di Gantangan Ninstar BC Jombang meraih sukses. Meski seluruh laga berlangsung dengan tensi tinggi, Rajawali Indonesia yang dipercaya menjadi partner Mbah Lan berhasil menyuguhkan gelaran apik tanpa komplain.

Diikuti para kicau mania dari berbagai kota di Blok Timur, mulai dari Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Kediri, Ngajuk, Lamongan, Bojonegoro, dan pemain lokal Jombang, Mbah Lan Cup rutin digelar tiap tahun. Bertempat di Gantangan Ninstar BC atau lebih tepatnya di TPK Ploso Jombang pada Minggu, 6 Agustus 2023 menjadi laga sarat gengsi.

 

JAWARA MURAI BATU TIKET UTAMA

 

Hebatnya, meski diikuti gaco-gaco papan atas yang membuat suhu kompetisi berlangsung sengit, lomba yang ditangani langsung Mbah Lan ini berlangsung tertib dan kondusif. Tidak ada satupun pemain yang melontarkan nada sumbang akibat kurang puas dengan penilaian tim juri.

“Alhamdulillah even Mbah Lan Cup yang ke-3 berlangsung meriah, sukses, dan tanpa protes. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman kicau mania, EO Rajawali Indonesia, dan Teman-teman media yang terus menggencarkan promo even Mbah Lan. Tentu saja, kesuksesan ini membuat kami semangat untuk menggelar even Mbah Lan Cup 4 pada tahun depan,” ujar Mbah Lan.

 

 

Kelas pembuka pada gelaran ini adalah love bird fighter, LOL andalan Mr. Akhmad Syafi’i dengan percaya diri dibopong joki andalan Mr. Gento mendulang sukses, namun masih di podium 2. Tampil dengan tembakan yang panjang dan mampu melumpuhkan lawan dengan durasi mewah.

Pada sesi murai batu pada kelas utama, kelas yang dinanti para kicau mania ada banyak burung mewah luar kota yang hadir dan mencicipi kesuksesan gelaran ini. Genius andalan Abah Yoyok dari Adella BC, sebagai tuan rumah tidak mau kalah dengan burung mahal lainnya dengan memberikan kejutan. Berada di nomor gantangan 32 terlihat palling pinggir sisi gantangan, karena pada sesi utama ini menggunakan sistem G 16 dan full tanpa cela.

 

JUARA MURAI BATU TIKET 85K

 

Berbekal keyakinan tinggi dan berangan-angan bahwa burung yang di bawa mampu menunjukan performa apik, Abah Yoyok yang sekaligus peracik Soto andalan kota Jombang ini, juga sukses meracik murai batu Genius moncer pada tiket utama.

“Alhamdulilah pada siang ini Genius tapil mewah bagai burung yang kesetanan, saya juga tidak menyangka kalau bakal tampil apik seperti ini. Tapi saya tetap optimis dan yakin bahwa Genius mampu menampilkan, penampilan terbaiknya. Burung ini tanpa setingan sebetulnya, kalau dilapangan kasih kroto dan jangkrik cliring semaunya tanpa menggunakan uler hongkong. Kalau burung ini di lapangan mau bongkar isian Insyallah di atas gantangan juga bakal moncer. Bisa dikatakan menunya prasmanan dan tidak ada sirikan atau harus makan ini dan itu, intinya burung ini harus kenyang hehehe,” Kata Abah Yoyok.

Pada sesi Murai batu tiket Utama Genius mampu berada di podium utama, di ikuti Krikil milik Mr. Risky dari Fass SF, dan dikunci Mukidi milik Ridho dari Adella BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara mbah lan cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp