SUASANA LOMBA MASTERPIECE AWARD, KONSEP BARU HADIAH BISA DITERIMA

DATA JUARA MASTERPIECE AWARD

Konsep Hadiah Lebih Diterima dan Bakal Jadi Trend Setter

Masterpiece Award, Minggu 26 Mei 2024, berlangsung seru. Event ini sesungguhnya hendak digelar sepekan sebelumnya, 19 Mei, namun demi menghormati dan mendukung gelaran Anniversary KMM, diundur.

Event ini menawarkan konsep distribusi hadiah yang baru dan berbeda dengan event lainnya. Distribusi hadiah lebih merata, besaran hadiah juara 1 dikurangi, lalu ditambahkan untuk hadiah juara 2 dan 3, hingga selisihnya sedikit saja. Bahkan pada kelas 3,5 juta juara 1 dan 2 besarnya dibuat sama.

Pada tiket 3,5 juta misalnya. Event lain mungkin memilih konsep hadiah "gimik" untuk juara 1, misal dibuat 30 juta, kemudian juara 2 langsung 15 juta, peringkat 3 sebesar 8 juta. Di sini juara 1 dan 2 hadiahnya sama yaitu 22 juta, dan peringkat 3 hadiahnya masih sebesar 20 juta.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Pada tiket 2,5 juta, event lain mungkin akan menyediakan hadiah juara 1 sebesar 17 - 20 juta, lalu juara 2 turun ke 8-10 juta, peringkat 3 sebesar 4-5 juta. Di event ini, juara 1 "hanya" dapat 16 juta, juara 2 masih kebagian 12 juta, dan peringkat 3 mendapatkan 10 juta rupiah.

Meriahnya peserta, menunjukkan konsep baru yang ditawarkan oleh Mr. Farid dan kawan-kawan dari Masterpiece Arena ini bisa diterima. Meski pertarungan berjalan ketat, namun gesekan sesama pemilik burung tak terlihat. Suasana gantangan Masterpiece Arena yang mendapatkan support penuh dari Tory Pakan Burung Premium pun tampak kondusif, antar peserta terlihat nuansa persahabatan yang kental.

Antusiasme para peserta yang membicarakan distribusi hadiah yang lebih adil dan merata ini, juga berpeluang akan menjadi trend setter yang cepat atau lambat bakal diadopsi oleh para penyelenggara lomba lain di tanah air.

 

MB CROSSER DAN FUSO MILIK H. SADAT B-16 JUARA KELAS 3,5 DAN 2,5 JT

 

Sejumlah burung papan atas ibu kota bertarung di sini. Sebagian juga datang jauh dari daerah. Crosser, burung yang kerap jadi bahan perbincangan, merebut juara 1 di kelas utama tiket 3,5 juta rupiah.

Buser, yang di event 3rd Anniversary KMM merebut kelas utama dan meraih hadiah mobil, kali ini penampilannya mengendor, hingga harus puas di peringkat 4, di bawah Mabes milik Ahmad Kalijaga dan Balarama milik Mr. Gunawan dari Tegal.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Jago lain yang cukup dominan merebut juara, adalah Jacky Chan milik H. Eko dari Erinda SF. Jacky Chan tercatat meraih peringkat 2 (Road Show Viking Arena 2,5 juta), Juara 1 (VIP Member A 2,5 juta), peringkat 2 (VIP Member B), dan peringkat 7 (Road Show Dirgantara 2,5 juta).

Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya event ini. “Kepada para kicaumania, para sponsor, teman-teman media, terimakasih sekali. Semoga kerjasama ini bisa terus berlangsung untuk event-event berikutnya. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.” [erickiss, maltimbus] 

 

FARID MP. OWNER MASTERPIECE ARENA

 

CH IJO DEDE MILIK H. IRFAN, JUARA 1 KELAS MP AWARD

 

MB 4G JUARA 1 ROADSHOW DIRGANTARA 2,5 JT 

 

MB BIMA MILIK MR FAISAL KARAWANG, JUARA 1 KELAS 2,5 JT

 

MB JACKY CHAN, DOMINASI KEJUARAAN

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

DATA JUARA MASTERPIECE AWARD:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR KOPDAR KMN FEAT POINT

 

 

PIALA PAKUALAM 10

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

KATA KUNCI: masterpiece award masterpiece arena farid mp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp