MURAI BATU MAS HAR G 24 FULL GANTANGAN

DATA JUARA MAS HAR CUP 2 FEAT ROEKOEN BC GRESIK, MINGGU, 17 SEPTEMBER 2023

Gelaran Mas Har Cup 2 yang di gelar di gantangan Roekoen BC Balongpanggang, Gresik, pada hari Minggu, 17 september 2023, berjalan dengan lancar dan sukses.

Pemain yang datang bukan hanya dari dalam kota Gresik saja, terlihat dari Lamongan, Surabaya, Mojokerto dan Sidoarjo juga tampak hadir melombakan gaco kesayangannya.”Alhamdulillah, Gelaran Mas Har Cup yang ke 2 sukses digelar. Terima kasih kepada kicaumania, kekekmania dan ropelmania yang sudah hadir,” ujar Hariato atau kerap yang disapa Mas Har.

 

 

Gelaran kali ini cucak hijau Comando milik Agus MJ dari 57 SF berhasil tampil menggila. Tampil disemua kelas, Comando berhasil memborong juara 1 sebanyak 4 kali alias quattrick. Mempunyai durasi kerja di atas rata-rata dan variasi lagu yang banyak menjadi senjata utama dari Comando.

Sementara di kelas murai batu, Raden milik Menyeng dari Jagal SF berhasil menjadi juara 1 di kelas Sultan. Tak hanya itu saja, Raden juga berhasil meyabet juara 2 di kelas Roekoen A1.

Berikut data juara lengkap Mas Har Cup 2 feat Roekoen BC. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAS HAR LANGSUNG MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

CUCAK HIJAU COMANDO (KANAN) BERHASIL QUATTRICK

 

 

SUASANA DI KELAS CENDET

 

KELAS TRUCUK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mas har cup 2 feat roekoen bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp