WALIKOTA MADIUN H. MAIDI (MEMEGANG MIC) BERSAMA MR. AGUS MARTINA.

DATA JUARA MARTINA CUP 2 MADIUN

Sukses Besar, Tropi SF Disabet DM Jaya Solo, Piala BC Diboyong Pelangi BC

Gelaran akbar bertiket cukup besar yang perdana dihelat di kota Madiun ini sukses dihelat Mr. Agus Martina dengan mengusung tajuk Martina Cup 2, Madiun Kota Sejuta Bunga, dengan juri-juri BnR Indonesia.

Walikota Madiun, H. Maidi SH juga nampak hadir saat lomba tengah berlangsung demi memastikan bahwa gelaran ini benar-benar tetap menerapkan protokol kesehatan. Walikota juga didaulat untuk menyerahkan salah satu tropi pada salah satu juara kelas Murai Batu.

PELANGI BC RAIH JUARA UMUM BC. MENERIMA TROPI DARI MR. AGUS MARTINA

DM JAYA SOLO, SABET TROPI JUARA SF.

 

 

Persaingan di lomba yang berlangsung di Taman Bantaran kota Madiun pada Minggu (29/11/2020) ini berlangsung cukup sengit. Banyak burung sukses meraih juara sekaligus mengkandaskan mimpi-mimpi besar burung lain, untuk menjadi jawara di sekitar kelas 36 kelas yang dibuka.

Penjurian yang dimulai pada sekitar pukul 11.00 WIB ini pun harus dituntaskan pada saat hari sudah gelap. Ada dua tim sukses mengantongi gelar juara umum. Mereka adalah tim Pelang BC, meraih juara umum BC sementara tropi juara SFdisabet DM Jaya SF asal Solo, Jawa Tengah. Simak data juaranya di bawah.

KATA KUNCI: martina cup 2 walikota madiunlomba burung madiun bnr madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp