DATA JUARA MALWOPATI CUP 2, MINGGU, 28 FEBRUARI 2021

Gelaran bertajuk Malwopati Cup 2, yang berlokasi di gantangan Wingko BC, Kompi A, Yonzipur 5, Babat, Lamongan, berjalan lancar dan sukses. Even yang dikamandani Gus Mad tersebut didatangi kicaumania dari berbagai daerah.

Dari Sidoarjo ada MMS yang datang dengan full team dan membawa banyak gaconya. Dari Gresik ada Abah Wilson SF yang membawa cendet dan murai batu. Dari Kediri ada H Reza dari Jayati Kediri yang membawa gaco love bird.

 

 

MMS DATANG FULL TEAM DARI SIDOARJO

 

Di kelas cucak hijau ada Rojiro yang nyaris saja mencetak hatrik di gelaran yang memperlakukan peraturan ketat tanpa teriak tersebut. Di kelas cendet, meski tidak sampai menduduki podium puncak, namun Arifin Bunglon bisa menjaga harga diri cendeter Lamongan dengan beberapa kali berada di tiga besar. Di kelas murai batu A, ada Kusomo yang dikawal Bang Max yang berhasil juara 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas di gelaran tersebut berikut data juaranya. Revisi dan penambahan data juara bisa menghubungi di WA 081231052375 dengan menyertakan foto piagam dan tropi juaranya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

KOMUNITAS CUCAK IJO LAMONGAN ATAU CILA

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

 

NAIK PODIUM DI KELAS OCEHAN

 

CENDET DEWA KANZA MASIH NAIK PODIUM

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ANGKAT BENDERA KONCER 1, MEMBANGGAKAN

 

KENARI GRACIA JUARA 1 DI SESI AKHIR

 

 

JUARA UMUM

 

LB SAMIRA MAIN MENGGILA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara malwopati cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp