KELAS LB BALIBU HAGEI. LB JACKPOT JUARA 1, MAKIN GAGAH DIBALUT SANGKAR RADJA

DATA JUARA MALAYU ENTERPRISE GARUT SABTU 22 JULI 2017

 

 

 

Gantangan Malayu Enterprise, yang berlokasi di Perumahan Malayu Samarang Garut, kembali diserbu oleh kicaumania. Dengan tajuk Latpres, even kali ini tidak hanya diikuti oleh peserta asal Garut saja, melainkan ada juga yang dari luar daerah.

Even yang diselenggarakan oleh Radjawali Indonesia DPD Priangan Timur ini, berhasil memainkan 19 sesi lomba. 10 diantaranya mempertandingkan kelas love bird, dan sisanya diisi oleh murai batu, anis merah, serta kenari.

Pada lomba kali ini, Turbo Tonic milik Mr Herman dari KMS Team Jakarta menjadi satu-satunya jago yang meraih hasil nyeri, dengan menyapu bersih 2 kelas kenari kecil yang dimainkan.

Satu hal lagi yang menarik perhatian, popularitas sangkar Radja ternyata sudah sampai ke daerah Garut. Pada even ini, Ridwan dari SKBC menggantangkan gaco andalannya, love bird Jackpot dengan menggunakan sangkar Radja. Ngekek panjang dan rajin membuat Jackpot meraih juara di kelas Love Bird Balibu Hagei.

Satu lagi adalah Cuke, yang datang bersama kawan-kawannya dari Mortal BC Majalaya. Tak sia-sia. Cuke yang jauh-jauh datang memboyong love bird Nyi Mas di dalam sangkar Radja, berhasil memenangkan kelas utama Love Bird Radjawali. 

Untuk mengetahui juara-juara di kelas lainnya, berikut hasil lengkap lomba yang digelar pada Kamis, 22 Juli kemarin.

 

DATA JUARA MALAYU ENTERPRISE GARUT SABTU 22 JULI 2017

 

KATA KUNCI: data juara malayu enterprise garut ri radjawali indonesia sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp