SESI CUCAK HIJAU FULL. LEBIH DARI SEPEREMPAT MEMAKAI SANGKAR RADJA

DATA JUARA MALANG TEMPOE DOLOE, MINGGU 16 JULI 2017

 

 

 

Lapangan Kiangmor, Kota Malang, dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah pada Minggu 16 Juli. Hari itu PBI Malang Raya menggelar kontes prestis Malang Tempoe Doloe. Lebih dari 1.300 tiket terjual.

Di lapangan, terhitung 1.225 peserta yang menggantang burung. “Ada calon peserta yang sudah pesan tiket dan bayar, tapi orangnya tidak datang tanpa keterangan,” ujar Amin MSF, salah satu panitia, kepada burungnews.com

Sejumlah jago papan atas turun dan berpartisipasi di sini. Ada Sakmasek yang mendominasi kejuaaran di kelas love bird, kacer Mandau Dayak, cucak hijau Bajul Ijo dan Monster, Anis Merah Eragon dan Amarah, Anis Kembang Casper, dan lainnya.

 

SESI LOVE BIRD. SEMUA FULL PESERTA, 30 PERSEN DI ANTARANYA SUDAH DIBALUT SANGKAR RADJA

 

Selaku penggagas lomba, Mr. Cahyo Matrik mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan sejumlah tamu undangan yang telah bersedia hadir dan mendukung even yang rencananya bakal jadi salah satu agenda tahunan dan ikonik di Malang, setelah even Arema Cup.

“Terimakasih sekali atas dukungannya. Kami bersyukur sekali lomba bisa berlangsung lancar dan tertib. Satu dua keluhan masih kami terima, tapi secara umum tidak ada komplain yang serius. Tentu saja semua itu akan kami jadikan masukan dan bahan evaluasi agar ke depannya bisa menjadi lebih baik bagi penyelenggaraan kami, juga untuk PBI secara umum.”

Cukup menarik bila melihat di gantangan, ternyata sudah mulai banyak yang memakai Sangkar Radja. Tak hanya sangkar love bird, tapi juga sejumlah sangkar kotak dan bundar. Sangkar Radja adalah pendatang baru yang makin jadi trend dan banyak dicari.

 

 

Banyak peserta yang menyatakan kesiapannya untuk kembali turun di 3 Star Semarang 6 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, dan tentu saja Piala Raja di Jogja pada 24 September.

Di 3 Star Semarang, peserta yang memakai Sangkar Radja berhak mendapatkan bonus masing-masing dua juta rupiah untuk juara 1-3, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda yang membeli Sangkar Radja melalui hotline, juga berkesempatan mendapatkan bonus Tiket Solo Vaganza dan Tiket Piala Raja Jogja.

Berikut Data Juara Malang Tempoe Doloe. Masih ada kekurangan beberapa sesi terakhir yang akan segera kami lengkapi.

 

 

CATATAN:

Beberapa kelas, data belum ada atau belum lengkap, akan segera disusulkan. Pemilik yang merasa burungnya belum masuk atau salah tulis, bisa mengirimkan pesan sms/wa ke 0821.8688.8576

 

TERKAIT:

PAKET HEMAT BELI SANGKAR BONUS TIKET SOLO VAGANZA & PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

BROSUR 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO VAGANZA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: malang tempoe doloe malang pbi sangkar radja radja cahyo matrix sakmasek gojir 3 star semarang solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp