DATA JUARA MAHARAJA FEAT RGN SPECIAL G-24 - SURABAYA, RABU, 21 APRIL 2021

Gelaran perdana gantangan RGN Brawijaya Surabaya kerja bareng Maharaja dengan membuka semua kelas khusus G-24 dengan tajuk MAHARAJA FEAT RGN SPESIAL G-24 Rabu, 21 April 2021 berjalan dengan sukses. "Rencananya, lomba spesial G-24 ini akan saya gelar setiap hari Rabu," bilang Budi Robot.

Pada kelas bergengsi murai batu Seruling milik Abah Muji dari Ali SF mampu tampil gemilang untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik. CH Krisna milik Abah Yayak dari Ganting KM dan kacer King Cobra milik Fendy dari Rewek Pegat SF juga tampil bagus untuk merebut dua trophy kejuaraan. [DICK'S]

Berikut data lengkap juara Maharaja feat RGN Spesial G-24 - Surabaya:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara maharaja feat rgn special g-24 - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp