SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU.


DATA JUARA MAHARAJA FEAT DEWA 99 EXCLUSIVE CLASS G-25 - SURABAYA, RABU, 27 OKTOBER 2021

Tiga jawara murai batu Rocket milik Yestoya dari AJB, cucak hijau Packman milik Andrie Handoko dari Sidoarjo dan anis merah Arjuna milik R-One dari Red Army SF mampu nyeri berbarengan pada gelaran latber rutin Exclusive Class G-25 Maharaja feat Dewa 99 Rabu, 27 Oktober 2021.

Sedangkan untuk undian doorprise sangkar BMW pada akhir lomba jatuh ke tangan Imron Brekele. "Untuk Rabu selanjutnya, kita akan memberikan doorprise sangkar akrilik murai batu berwarna hitam ukuran 58cm," ujar Taufiq Wibisono. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PEMENANG DOORPRIZE SANGKAR BMW DIRAIH OLEH IMRON BREKELE.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara maharaja feat dewa 99 exclusive class g-25 - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp