SUASANA MAHAKARYA VIKING ARENA (dok. rendra media bakul)

DATA JUARA MAHAKARYA VIKING ARENA

Popeye Juara Kelas Utama, SS Masih Memukau, Kawaguci Jr Duo dan 13 Meledak

Mahakarya Viking Arena, Minggu 29 Januari 2023, benar-benar mencuri perhatian kicaumania tanah air. Sejumlah burung papan atas nasional merapat ke sini. Hasilnya, bisa Anda lihat secara lengkap di akhir artikel.

Tentu, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mr. Prio Sutrisno. Gagasannya membuat gantangan lomba burung berkicau paling megah tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara, kini mulai berbuah manis.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Didukung dengan sistem, manajemen, dan SDM yang handal, event-event Viking Arena kini jadi salah satu rujukan utama kicaumania tanah air. Pun gelaran Mahakarya Viking Arena. Semua kelas full gantangan, tak menyisakan titik yang bolong.

Situasi secara keseluruhan yang dipandu oleh MC Abenk juga sangat terkendali. Peserta tertib, duduk manis, diberikan pelayanan prima. Sangat nyaman, berpadu dengan kualitas lomba level tinggi. Sistem yang diterapkan di Viking Arena, berikut semua format penyelenggaraan, terbukti bisa diterima oleh kicaumania.

 

PRIO SUTRISNO, 2023 SIAP ROAD SHOW LUAR KOTA (dok. Gerry MRC)

 

“Alhamdulillah, sahabat murai batu mania, cucak hijau mania, dan kacer mania, kali ini benar-benar membuat gantangan Viking Arena menjadi bersinar terang. Semua kelas sudah lama terpesan sebenarnya, meski banyak yang meminta untuk menambah kelas, kita tetap bertahan dengan konsep kelas yang terbatas, bukan hanya jumlah gantangan yang dibatasi,” terang Prio.

Sesuatu yang terbatas, itu identic dengan eksklusivitas. Itulah yang ingin dibangun dari Viking Arena. Secara sistem, pola di Viking Arena juga sudah pernah diterapkan di beberapa kota, juga mendapat banyak acungan jempol. Mulai dari Lampung, Semarang, Tasik dan lainnya.

 

 

“Insya Allah, tahun 2023 secara resmi kita Viking Arena siap melakukan road show ke luar daerah. Kalau kemarin kan hanya manajemen penyelenggaraan dan sistem penjurian yang diterapkan di beberapa event RGN, besuk benar-benar Viking Arena secara keseluruhan,” imbuh Prio.

Mendetilkan apa yang dikatakan Prio, MC Abenk pun menyampaikan bila road show pertama akan digelar 19 Februari 2023 di gantangan Masterpiece Arena, sebelum lanjut ke kota Depok, Bogor, dan lainnya. Brosur Viking Arena feat Masterpiece bisa dilihat di akhir berita ini.

 

UMI KASUM, DATANG MENANG. (DOK. RENDRA MEDIA BAKUL)

 

Popeye, gaco milik Iman PMB dari Bandung, akhirnya merebut juara 1 kelas Mahakarya tiket 2.500K, menyisihkan SS milik Mr. Jos yang dikawal Umi Kasum. SS kemudian mampu menempati podium 1 di kelas Viking Arena B tiket 1.500K, setelah mampu menahan tempuran Alphard milik Ari Bejo dari kota kecil Banjarnegara.

Di kelas Viking Arena A, Alphard juga meraih runner up, di bawah Samudra milik MTC. Ledakan diraih oleh dua jago yang dibawa Mr. King dari Sreeya Team Tangerang. Kawaguci Jr Duo, meraih juara 1 kelas Golden A tiket 550K. Pada dua kelas Platinum A dan B tiket 750K, Kawaguci Jr Duo mampu bertahan di podium 2 alias runner up, pada dua kelas ini harus mengakui keunggulan Dewa Perang milik H. Barnaz / H. Ali dari Bara SF.

 

MR KING, KG Jr 2 DAN 13 JUARA 1 (dok.  Mr. KING KG)

 

Sesuai namanya Kawaguci Jr Duo dan 13, adalah kakak beradik hasil breeding sendiri. Mr. King berencana menurunkan kembali keduanya di Jogja Istimewa (12/2) dan SMM Jawa Timur, 19 Februari besuk.

Ada pun pada kelas kacer, Cinta Buta yang kini tak lagi tercatat atas nama Dwi Sampit, namun Clio Rahmat dari Rio, masih mampu menembus juara 1 dan 2. Cinta Buta masih dikawal Mr. Dicko Gembul dan kawan-kawan dari Jogja. [maltimbus, terimakasih Rendra Bakul Manuk dan Gerry Gunawan Radja]

 

 

SANGKAR RMI MURAI DAN KOTAK, KEREN DAN PRESTISNYA TERASA

 

SESI KACER DI MAHAKARYA VIKING ARENA, CINTA BUTA UNJUK GIGI (dok. RENDRA MEDIA BAKUL)

 

 

DATA JUARA MAHAKARYA VIKING ARENA:

 

 

 

 

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR ROAD SHOW VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mahakarya viking arena mb popeye mb ss kawaguci jr duo kawaguci jr 13 prio sutrisno road show viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp