TIM SEJATI BC, SUKSES MENGGELAR LOMBA YANG NIHIL KOMPLAIN

DATA JUARA MAHAKARYA SEJATI BC 3 PONOROGO

Sukses! Tahun Depan Gelar yang Lebih Akbar

Usai sudah lomba burung berkicau dengan tajuk Mahakarya Sejati BC 3, yang berlangsung di gantangan Gunoseco, Planet Warock Cafe, kawasan Jl. KI Ageng Kutu Ponorogo pada Minggu (7/8/2022).

Lomba yang digelar sebagai penanda peringatan anniversary Sejati BC ketiga ini sukses menghadirkan ratusan peserta asal berbagai daerah di Jawa Timur, seperti dari kawasan karesidenan Madiun hingga luar karesidenan seperti dari Trenggalek, Tulungagung dan Kediri.

PARA JURI BNR INDONESIA DAN PONOROGO YANG BERTUGAS DI MAHAKARYA SEJATI BC 3 PONOROGO (7/8/2022)

 

 

Mengagendakan 28 kelas, lomba besutan Mr. Andik WIjaya selaku ketua Sejati BC ini, dimulai pukul 12.00 WIB dan berhasil dituntaskan sekitar pukul 17.30 WIB.

Mr. Andik Wijaya pun tak dapat menyembunyikan kegembiraan dengan suksesnya even tahunan ketiga ini, dimana menurutnya memiliki misi meningkatkan citra positif lomba di Ponorogo utamanya soal penjurian yang fair.

"Syukurlah semua bisa tuntas sesuai dengan jadwal, dan berlangsung lancar tanpa komplain. Ini berarti misi kita bersama BnR Ponorogo untuk kembali menghadirkan lomba akbar dengan penjurian fair play berhasil dengan baik," ucap Mr. Andik.

Dengan keberhasilan ini, lanjutnya, dirinya bersama BnR Ponorogo akan kembali mengagendakan lomba besar lainnya, tentunya dengan harga tiket yang lebih besar.

"Tunggu saja, karena pasti kita akan kembali menggelar lomba yang semoga bisa lebih besar dari ini, doakan saja semoga bisa terwujud. Untuk teman-teman kicaumania yang sudah hadir, saya mewakili teman-teman panitia dan juri-juri BnR yang bertugas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Sekaligus memohon maaf jika ada kesalahan selama gelaran," ujarnya.

HERCULES SF PONOROGO MERAIH JUARA SF DIGELARAN BERGENGSI, KALI INI DI MAHAKARYA SEJATI BC 3 PONOROGO (7/8/2022)

MURAI BATU DEWA RUCI MILIK KAESANG JUARA KELAS UTAMA MAHAKARYA SEJATI BC 3 PONOROGO.

 

RAIH JUARA 2 DI KELAS UTAMA, CUCAK HIJAU BOMBER (NAVI BF) MULAI RAJIN CETAK PRESTASI.

Ada dua tim sukses menjadi juara lomba yang tahun lalu sempat tertunda akibat pandemi ini, mereka adalah Hercules yang digawangi Mr. Irfan sebagai peraih juara SF dan Pojok Jaya yang sukses mengantongi gelar juara BC.

MB PASTOL SURO MILIK RICKY ASAL JL. BANGKA PONOROGO, JUARA 1 DI KELAS PASTOL 80K.

 

KATA KUNCI: mahakarya sejati bc ponorogolomba burung ponorogo bnr ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp