PANITIA & TEAM JURI, BULAN AGUSTUS KEMBALI GELAR LOMBA DI WONOSOBO

DATA JUARA MAHAKARYA PANDORA V WONOSOBO

Diguyur Hujan Lebat, 35 Kelas Berhasil Diselesaikan

Walau diguyur hujan lebat, animo kicaumania yang hadir di Mahakarya Pandora V Wonosobo luar biasa. Guyuran hujan, tak menyurutkan kontestan untuk terus menggantang. 37 kelas yang disuguhkan, hanya dua kelas yang batal main dan 35 kelas berhasil diselesaikan.

Gantangan Taman Kota Fatmawati Wonosobo milik Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB), menjadi saksi kesuksesan even Mahakarya Pandora V pada Minggu 25 Februari 2024. Even gawenya Tugio Pandora Motor yang berkolaborasi dengan RGN DPW Jateng III ini, dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dan berakhir pada pukul 20.00 WIB.

 

ANANG, TUGIO PANDORA, H TAUFIK, GILANG NPC, SIAP SUKSESKAN AR-RODJA CUP I

 

Tugio selaku owner Pandora Motor dan Gilang NPC ketua RGN DPW Jateng III, mengawal langsung jalannya lomba. Keduanya mengaku takjub dengan kegigihan, dan semangat kontestan dalam mengikuti jalannya lomba di tengah guyuran hujan lebat. “Kontestan luar biasa, terimakasih sudah turut mensukseskan gelaran ini,” tutur Tugio yang di amini Gilang.

Terselenggaranya gelaran ini, tak lepas dari dukungan penuh dari KMWB. Di bawah naungan KMWB, perburungan kota Wonosobo tetap solid dan kompak. Semua gelaran di kota Wonosobo baik itu skala latber, latpres maupun even besar, selalu ramai peserta. Keberadaan KMWB di kota Wonosobo, menjadi pembeda dengan perburungan di kota lainnya.

 

 

H. Taufik dari Markas BBF Banjarnegara yang akan punya gawe Minggu 24 Maret dengan tajuk Ar-Rodja Cup #1 di Gantangan Avest Bird Arena Bobotsari Purbalingga, turut hadir mengikuti jalannya lomba. Anang, Tugio, dan Gilang NPC, ketiganya menemui H. Taufik dan langsung memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan Ar-Rodja Cup #1.

Sejumlah tokoh perburungan lintas kota, juga tampak hadir diantaranya Drs. Bambang KTC, Ari Bejo, Mr. G KBM BF Kebumen, Wardiman, Ponco, H. Koko Flamboyan 86 Purworejo, dan lainnya. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, terimakasih kepada kicaumania yang sudah hadir. Berkat dukungan penuh KMWB, even bisa berjalan lancar dan sukses,” ucap Gilang NPC.

 

EDI MBM & DRS BAMBANG KTC, MB CENDANA TERBAIK DI KELAS BERGENGSI MAHAKARYA

 

Main trek basah, murai batu Cendana berhasil menangi kelas bergengsi. Gacoan milik Hari MBM yang digelandang Edi MBM, hanya diturunkan sekali di kelas Mahakarya. Pekan lalu saat tampil di New SMN Perwira Purbalingga (18/2), Cendana juga jadi yang terbaik di kelas bergengsi. “Cuaca tidak mendukung, cukup saya mainkan sekali,” ungkap Edi MBM.

Sukses gelaran perdana di kota Wonosobo ini, Tugio dan Gilang sudah menyiapkan agenda lomba berikutnya yang akan dikemas lebih besar lagi. “InsyaAllah, bulan Agustus Pandora Motor akan kembali berkolaborasi dengan RGN DPW Jateng III. Mohon dukungan dan suportnya dari kicaumania,” imbuh Tugio.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebelum kembali lagi hadir di Wonosobo, RGN Jateng III akan menggelar even dengan tajuk Mahakarya Radja Jogja yang akan dihelat Minggu 21 April 2024. Minggu 3 Maret, kicaumania akan disuguhi even RM Pagar Ruyuang Cup yang bertempat di Gantangan MBM Pasar Unggas Banjarnegara.

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi. (bimun)

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

3 KELAS ANIS MERAH BERLANGSUNG MERIAH

 

H KOKO FLAMBOYAN 86, HADIR DI TAMAN FATMAWATI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KONDISI HUJAN LEBAT, KONTESTAN MERAPAT DI BAWAH GANTANGAN

 

MR G, ARI BEJO, & DRS BAMBANG KTC, HUJAN DERAS TETAP FIGHTER

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS KACER

 

WARDIMAN (TOPI PUTIH), TURUT MENSUKSESKAN MAHAKARYA PANDORA V

 

KATA KUNCI: mahakarya pandora v wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp