KRU DAN JURI MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN (28/8/2022)

DATA JUARA MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN

Gilang Jati Sabet Juara Umum SF

Tuntas sudah Mahakarya Kota Pendekar, salah satu lomba burung berkicau akbar kota Madiun besutan kicaumania kota Pecel yang digelar di gantangan Taman Bantaran, Minggu (28/8/2022).

Berlangsung dalam suasana gayeng dan kondusif, lomba dengan agenda 35 kelas ini sukses menghadirkan ratusan penggila burung dari berbagai kota baik dari blok Timur maupun Tengah.

MR. ANTON WBS KETUA PANITIA LOMBA MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN

 

 

Meski agenda cukup banyak untuk ukuran lomba di kawasan karesidenan Madiun, lomba tingkat nasional yang dimulai pada pukul 11.00 WIB dengan sajian kelas pembuka dari kalangan komunitas ini berhasil dituntaskan pada pukul 17.30 WIB.

Kelas Murai Batu menjadi kelas yang paling besar peminatnya dengan persaingan kualitas yang cukup ketat. Demikian pula di kelas lain seperti kelas Cendet, Kacer dan Cucak Hijau. Burung-burung yang datang benar-benar menciptakan sajian lomba yang sangat menarik untuk ditonton.

Hal ini seperti diutarakan Ketua Panitia Mr. Anton WBS yang juga koordinator Jalaratu Madiun, dimana meski di tempat-tempat lain juga digelar lomba-lomba serupa, pihaknya tetap bersyukur Mahakarya Kota Pendekar tetap mampu menyedot animo peserta yang bagus, demikian pula dengan kualaitas burung-burung yang turun.

"Syukurlah mas, meski kita sempat ketar-ketir mengingat agenda lomba kota-kota lain juga cukup padat, lomba di Madiun hari ini masih bisa berlangsung dengan meriah dan lancar. Tentunya ini juga tidak lepas dari dukungan teman-teman kicaumania semua," ujar Mr. Anton WBS di saat-saat menjelang lomba berakhir.

TIM MAXIMUM SOLO YANG DIWAKILI MR. RUDI JAGO SUKSES MENDARATKAN CUCAK HIJAU TEMOXS DI POSISI PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU KOTA PENDEKAR.

 

Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania semua, yang juga sudah ikut mengawal lomba ini berlangsung dengan cukup kondusif.

"Namun tentu saja tidak ada gading yang tak retak, dimana pasti juga tidak ada sebuah gelaran yang sempurna, dan untuk segala kekurangan yang ada saya mewakili teman-teman panitia yang bertugas baik panitia pelaksana maupun juri memohon maaf, dan pastinya setiap kekurangan tadi akan kita jadikan bahan evaluasi untuk gelaran yang lebih baik," ucapnya, yang diamini Mr. Eko Kuncoro selaku ketua pelaksana.

MANDALA KEMBALI RAJIN MAIN DI LOMBA BESAR, KALI INI SUKSES NYERI JUARA 2 KELAS CENDET MAHAKARYA KOTA PENDEKAR.

 

Pada gelaran kali ini ada dua tim sukses mengantongi gelar juara umum baik BC maupun SF. Tropi Juara BC disabet Duta Taruna Cup dengan komandan H. Yayuk, dengan kawalan Mr. Budi Aserehe, sementara Tropi Juara Umum SF diboyong pulang Gilang Jati SF besutan Mr. Gilang Jati Probo asal Solo.

DIGAWANGI MR. GILANG JATI PROBO, GILANG JATI SABET JUARA UMUM SF MAHAKARYA KOTA PENDEKAR MADIUN

DIKAWAL MR. BUDI ASEREHE, DUTA TARUNA CUP RAIH JUARA BC DAN SIAP MENGGELAR LOMBA BESAR.

 


 

KATA KUNCI: mahakarya kota pendekarlomba burung madiun panglima sf wbs sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp