ABIMANYU BC SEBAGAI JUARA UMUM BC

DATA JUARA MADAS CUP I BLITAR

Abimanyu BC dan Huzn SF Juara Umum

Madas Cup I yang digelar pada Minggu 26 Juni 2022 di gantangan KRS Enterprise,  Karangsono, Kanigoro Kab. Blitar berjalan seru. Banyak gaco bagus turun di even yang digelar oleh Madas BF, terutama di murai batu.

Hal ini sejalan dengan apa yang diharapkan oleh Mr. Madas, pemilik Madas BF yang fokus breeding murai batu.

 

HUZN SF RAIH JUARA UMUM SF

 

“Tujuan mengadakan even Madas Cup ini, ingin membuat Blitar sebagai barometernya burung-burung  yang sekarang lagi in, seperti murai batu dan cucak hijau. Rekan-rekan kicaumania seluruh wilayah Blitar biar bisa lebih bersatu, lebih kompak,” ungkap Mr. Madas, ketua panitia.

Mr. Madas benar-benar konsen dalam breeding murai batu. Saat ini Madas BF memiliki 7 kandang atau pasang indukan dengan materi unggul. Lokasinya di Desa Jajar, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

 

 

Kualitas indukan Madas BF bagi masyarakat perburungan wilayah Blitar sudah banyak yang tahu. Nama-nama Predator dan Sniper, sudah merajai di berbagai even, saat ini masuk kandang semua. “Ada pula murai ekor panjang namun jumlahnya hanya beberapa, masih sedikit,” akunya.

Semua hasil ternakannya dipasangi ring Madas. ”Selain nama Madas, ada nomer HP saya, 08125873890. Istilahnya untuk memperkenalkan siapa peternaknya, biar setelah pindah tangan dan puas bisa hubungi kami,” kata Mr. Madas dengan lugasnya.

 

MR. MADAS (KIRI), KETUA PANITIA MADAS CUP I

 

Secara keseluruhan Lomba berjalan seru dan lancar, meski disesi-sesi awal angin bertiup kencang dan menembus gantangan karena lokasi masih agak terbuka. Mr. Bylod selaku ketua pelaksana yang juga pengelola gantangan KRS menjelaskan, kalau gantangan sebelah timur yang digunakan lomba saat ini akan terus dibenahi agar tidak kena terjangan angin.

Di akhir lomba, menobatkan Abimanyu BC dari Blitar sebagai juara umum Bird Club dengan poin 1.150, juara umum SF dimenangkan Husn SF dari Blitar poin 850. “Alhamdulillah, even berjalan dengan sukses dan lancar, sesuai dengan yang diharapkan. Sampai ketemu lagi di even selanjutnya, jika ada kekhilafan, kesalahan utuk hari ini saya selaku ketua panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya. Wa’alikum salam Warohmatullohi Wabarokatu,” kata Mr. Madas.

 

MR. BYLOD KETUA PELAKSANA

 

Setelah ini, banyak kicaumania akan fokus ke Piala Bung Karno 3, digelar dalam rangka Hari Jadi ke-698 Kabupaten Blitar, pada 21 Agustus 2022. Lomba akan digelar di halaman kantor Kabupaten Blitar.

Ada juga kicaumania yang hendak turun di event yang sangat menantang, dengan sistem ajuan terbuka, Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus 2022 di Agrowisata Grand Sondokoro Karanganyar Solo Raya. Tiket utama 11 juta dilaporkan sudah habis, tiket 5 juta tinggal beberapa lembar, kelas di dari jenis  murai batu, cucak hijau, dan kacer, dan anis merah juga terus diburu. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. MADAS SAAT MEMBRIEFING PADA PARA JURI INDEPENDEN

 

MR. SONY CAKRA, KORLAP JURI INDEPENDEN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. MADAS PANTAU LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

MR. DWI (PALING KANAN) DUTA ANNIVERSARY PUTRA PANJI, 24 JULI 2022

 

MC. SUPRIANTO, MEMBUAT LOMBA GAYENG

 

 

GADIS NOMINASI, BERAKSI

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

BAGIAN KEUANGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BAGIAN SERTIFIKAT

 

NESHA (KAOS MERAH), NONA KICAU IKUT SEMARAKKAN MADAS CUP I

 

MR. JOKO DIMORO (PALING KANAN) DAN MR. WILLY (TENGAH) IKUT RAMAMAIKAN MADAS CUP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara madas cup i blitar abimanyu bc huzn sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp