PARA PERAIH GELAR BURUNG TERBAIK DI M1 SUBDENPOM BC JEMBER


DATA JUARA M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Ada Tropi Terbaik, Semua Sesi Dilahap

Benar-benar terbukti jika gelar burung terbaik di Subdenpom BC, menjadi incaran banyak kicaumania untuk dikoleksinya. Pada gelaran M1 pada Minggu, 1 Desember 2019, karena tidak ada burung yang tampil mendominasi hingga pertengahan laga, 30 sesi yang disediakan panitia akhirnya ludes terlahap demi mengejar predikat burung terbaik.

Even yang diikuti 1.256 peserta ini, menyajikan pertarungan yang seimbang dan super sengit. Gaco-gaco hebat blok timur yang turun, saling jegal dalam menguasai podium puncak. Saling kejar poinpun tersaji hingga akhir laga.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Meski di akhir laga dihiasi hujan lebat beserta angin kencang, tak menyurutkan kicaumania untuk beranjak pulang. Selain menunggu hasil siapakah yang mendapat predikat burung terbaik, mereka juga mengadu hoki mendapatkan puluhan doorprise menarik seperti sangkar, anakan love bird dan puluhan accesories yang disediakan panitia Subdenpom BC.

Cucak hijau Hulk milik Gianto BS Wong Solo, akhirnya berhasil menyabet terbaik setelah dua kali bertengger di puncak podium saat berlaga di sesi BOB dan Jendral. Terbaik di kelas murai batu, disabet Petaka milik H Hanif dari Maron SF setelah sukses mengantongi juara 1 di sesi Gajah Mada dan juara 3 di sesi BOB.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk kelas kacer, Tuman milik Andre Golwek dari Independent BC yang di sesi Jendral juara 1, mengunci gelar terbaik setelah kembali bertengger di podium teratas di sesi Komando. HnH SF di laga kali ini, sukses menggondol 2 gelar terbaik di kelas cendet lewat aksi Panglima dan kenari bebas lewat aksi Bumble Bee. Sedangkan kenari kecil, terbaik dibawa pulang Satria besutan Uping DKS 86 BC yang juara 1 dan 3. Punglor merah Anak Lanang milik Sajiku, juga mengoleksi terbaik setelah menyapu juara 1 di dua kelas.

Di kelas paruh bengkok alias love bird yang terbagi menjadi 4 kategori, dewasa, paud, fighter dan L1, dua kategori terbaik disabet oleh love bird mania asal Banyuwangi. Kelas dewasa, Do’a Ibu milik Pethil dari Dt Cluring Cup, menjadi terbaik setelah mengukir dua kali juara 1. Mentul andalan Rio Putra dari Santet SF Banyuwangi, menjadi terbaik di kelas L1.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Untuk kelas love bird fighter, Dima andalan Rizal dari Himalaya SF Jember, akhirnya mengunci terbaik dengan torehan juara 2 sesi Perwira dan juara 1 sesi Komando. Terbaik sesi balibu, dibawa pulang Tiara milik Hamim WMC dari Rowo BC pasca berhasil menangi Tos melawan Tayo milik Bima RGR BC dan Bludru polesan Ridwan dari Trisula SF.

Berikut data juara lengkapnya

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: data juara m1 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp