TROPI BERGENGSI DI SUBDENPOM BC

DATA JUARA M1 ROAD TO ANNIVERSARY SUBDENPOM BC JEMBER - MINGGU, 6 SEPTEMBER 2020

Gelaran M1 Subdenpom BC Jember Minggu, 6 Sepetember 2020, yang rutin digelar pada Minggu pertama di awal bulan, kembali dikerumuni kicaumania dari dalam dan luar kota. Lebih dari 1000 tiket terjual pada gelaran yang dimulai pada pukul 11.00 WIB dan bisa rampung pukul 16:30 WIB dengan melahap 26 sesi.

Di akhir acara yang memperebutkan tropi terbaik, Pandawa, Laser, Tong Seng, Sadis, Hell Boy, Godong, Nano-Nano, dan Dewi Kuan In, keluar sebagai peraih terbaik berkat ukiran prestasinya. Gaco-gaco yang meraih terbaik, menyatakan akan kembali berlaga di gelaran Subdenpom BC bulan depan di even Anniversary ke-3 yang jatuh pada tanggal 4 Oktober 2020.

Berikut data juara yang berhasil dirangkum burungnews. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANDAWA KUASAI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

MB LASER KOLEKSI KE DUA TROPI TERBAIK SUBDENPOM BC

 

SADIS MASIH MENDOMINASI KELAS CENDET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

NANO NANO TERBAIK KENARI KECIL

 

TERBAIK KELAS KENARI BEBAS

 

 

DEWI KUAN IN BAWA PULANG TERBAIK LB L1

 

GODONG TERBAIK KELAS LB BALIBU

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara m1 road to anniversary subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp