SUKSES: PANITIA DAN JURI POSE BERSAMA SEBELUM GELARAN LOBI VAGANZA

DATA JUARA LOBI VAGANZA MADIUN 2020 : Awal yang Baik Bagi Sebuah Gelaran Perdana

Dihadiri Langsung Walikota, Kapolresta dan Ketua DPRD Kota Madiun

Gelaran perdana bertajuk Lobi Vaganza besutan H. Trimino, Mr. Hengky Libero dan kawan-kawa sukses dihelat di Dumilah Waterpark / EX THR Madiun, Minggu (26 Juli 2020) dalam suasana yang cukup kondusif.

Sebagai even perdana, lomba burung dari EO Laga Ocehan Burung Indonesia (LOBI) ini sukses menyedot animo nyaris seribu peserta yang datang dari seantero Karesidenan Madiun hingga luar karesidenan seperti dari Nganjuk, Kediri, Tulungagung dan sebagian Jawa Tengah. Menariknya, even ini dihadiri langsung oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, MPd, Kapolresta Madiun dan Ketua DPRD Kota Madiun.

KELAS MURAI BATU DENGAN ANIMO PSERTA YANG MASIH SANGAT BESAR,

Ada tiga kelas utama bertiket 100K (kelas LOBI) yang dibuka, yakni kelas Kacer, Murai Batu dan Cucak Hijau, dua kelas terakhir nyaris full peserta, dan sementara kelas Kacer justru Full gantangan. Di kelas Cucak Hijau, ijo RL milik Mundir asal Ponorogo sukses meraih juara, sementara posisi kedua dihuni Gundul 46 milik Gus Gondrong.

Di kelas Murai Batu, Tsunami milik Blue Khuthuk BC berhasil menundukkan MB Jagat Satria milik Nicko Cell dan berhak atas podium 1 kelas utama. Sayang sekali untuk posisi 1 kelas kacer tak mencatatkan namanya di papan kejuaraan.

CUCAK HIJAU TREX, MILIK H. BAYU YANG DIKAWAL MR. DIDIN LAPENDOS MENJADI SALAH SATU BURUNG YANG TERSUKSES DI EVEN INI.

KACER NIRVANA MILIK EDY JAG MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS KACER, DENGAN MENYABET JUARA 1 KELAS KACER KOMUNITAS.

 

 

H. Trimino bersama Mr. Hengky Libero usai lomba menyatakan rasa syukur dengan suksesnya gelaran perdana LOBI ini, dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada kicaumania semua yang telah sudi hadir untuk meramaikan gelaran ini.

"Dan tak lupa dalam kesempatan ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pelaksanaan even ini masih banyak kekurangan, dan tentu semua ini akan menjadi evaluasi bagi kami. Karena dengan semangat yang tinggi kita akan tetap gasspoll dengan agenda-agenda gelaran lainnya," ucap H. Trimino yang diamini Mr. Hengky Libero.

Dalam even yang digawangi juri-juri Independen Jalaratu ini, ada dua tim yang sukses memboyong tropi juara umum BC dan SF, Juara BC diraih Pelangi jatim dengan total 1100 poin, sementara tropi juara SF berhasil diboyong pulang Panglima SF asal Ponorogo. Sukses Lobi Vaganza...

 

KATA KUNCI: lobi vaganza madiun h. trimino lomba burung madiunjalaratukacer wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp