DATA JUARA LENGKAP WONG MALANG CUP I BATU, MINGGU 9 FEBRUARI 2020

Bertempat di gantangan Deduwa BC jalan Diponegoro Batu event yang bertajuk Wong Malang Cup I di hadiri 1204 peserta baik dari Malang Raya maupun luar kota Malang. Cucak hijau Wiro sableng milik Mr Wasis dari Sinom 95 sf keluar sebagai juara Satu saat berlaga di sesi Utama Wong Malang.

Heroin dan Kirun saling berbagi juara satu saat berlaga di sesi Kacer Twister dan Deduwa. Golden apples Malang dan Duta Sweet valentine feat Sinbad 53 di nobatkan sebagai juara umum SF dan BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

B.J.K SF FEAT TIRTAJAYA SF TURUT MERAMAIKAN WONG MALANG CUP I

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

PANITIA DAN JURI WONG MALANG CUP 1

 

JAWARA SESI ANIS KEMBANG TWISTER

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA SESI KACER TWISTER

 

JAWARA SESI B.O.B MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GOLDEN APPLES MALANG RAIH JUARA SF

 

DUTA SWEET VALENTINE FEAT SINBAD 53 RAIH JUARA UMUM BC

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara lengkap wong malang cup i batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp